Sukses

Entertainment

Shandy Purnamasari Bangga Bisa Kolaborasi dengan Desainer Leanne Marshall di Paris

Fimela.com, Jakarta Sejumlah selebritas Tanah Air baru saja mengikuti perhelatan akbar Paris City Fashion Week 2022. Salah satu yang tampak aktif beraktifitas dalam kunjungannya ke Paris ialah rombongan Shandy Purnamasari dan sang suami, Gilang Widya Pramana bersama brand kosmetik milik mereka.

Di Paris, MS Glow berkolaborasi dengan desainer Leanne Marshall pada 1 Maret 2022 kemarin. Kolaborasi bertajuk MS Glow presents Leanne Marshall FW22 Collection itu berlokasi di LaGalerie Bourbon, Paris. Atas kolaborasi yang berlangsung sukses itu, Shandy Purnamasari pun mengaku bangga.

"Aku menyukai rancangan-rancangan Leanne. Dia adalah seorang yang bertalenta. Aku sangat bangga dapat berkolaborasi dengannya," ungkap Shandy Purnamasari dalam keterangan tertulisnya.

 

Detil Kolaborasi

Sebagai brand kosmetik, MS Glow men-support para model yang berjalan di atas runway menggunakan produk-produk skincare dan base make-up mereka. Sementara itu, Leanne mempresentasikan variasi gaun dari bahan silk chiffon yang indah seperti kota Paris. Beberapa gaun-gaun yang ditampilkan juga tetap mempertahankan ciri khas Leanne yang melibatkan teknik lukis serta pewarnaan menggunakan media cat air sehingga terkesan inovatif.

"Aku tahu tentang MS Glow cukup lama dan produk-produknya sangat keren dan itu benar-benar menunjukkan pancaran energi wanita. Itu sangat sesuai dengan bagaimana saya merancang gaun-gaun saya," ungkap Leanne. 

Dapat Banyak Pujian

Sekedar informasi, Leanne Marshall adalah desainer busana asal Amerika Serikat yang menjuarai sebuah reality show yang berfokus di bidang fashion design berjudul Project Runway musim ke-5 tahun 2008 lalu. Dari situ, koleksi-koleksinya telah ditampilkan di banyak pekan mode di seluruh dunia.

Leanne juga aktif merancang pakaian untuk televisi, editorial, dan banyak klien terkenal. Karyanya telah terlihat menghiasi halaman Martha Stewart Weddings, Us Weekly, The Post, TV Guide, The New York Times, People, Elle, LIFE, National Geographic, Lucky, dan masih banyak lagi.

Dengan segudang pengalaman yang dimiliki, Tak heran jika kolaborasinya dengan MS Glow di Paris pun menuai banyak pujian. Melalui laman Instagramnya, Leanne Marshall tak lupa mengungkapkan rasa terima kasih dan bersyukur untuk semua pihak yang terlibat dan mendukung kolaborasi tersebut.

"Un grand merci à tous pour la réalisation de ce défilé. Thank you to @msglowbeauty for this beautiful collaboration and show, my beautiful models, dressers, hair & makeup teams , @lagaleriebourbon and @riviereagency for making it all come to life. #parisfashionweek #pfw," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading