Sukses

Entertainment

Stok ASI Dibahas Netizen, Nagita Slavina Akhirnya Cerita Perjuangannya Sebagai Ibu Menyusui

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina kaget, ternyata simpanan ASI yang ada di tempat penyimpanan miliknya, menjadi pergunjingan netizen. Netizen memperbincangkan simpanan ASI Nagita yang sangat banyak. Mereka mengatakan bahwa Nagita bisa seperti itu karena beberapa faktor yang mendukung.

Beberapa diantara yang disebut oleh netizen adalah Nagita Slavina yang memiliki kemampuan finansial yang sangat melimpah. Juga banyak ART yang selama ini membantunya. Faktor-faktor tersebut disebut membuat Nagita bahagia sehingga berpengaruh pada kuantitas ASI.

"Kaget tiba-tiba rame banget bahas kulkas asi ku??" kata Nagita Slavina di laman Instagramnya, raffinagita1717, baru-baru ini.

Masih Belajar

Meski banyak yang berpendapat demikian, namun ada juga netizen yang lebih cermat dan bijak dalam menanggapi banyaknya simpanan ASI milik istri Raffi Ahmad tersebut. Mereka menegaskan bahwa jika tak ada niatan Nagita untuk memperjuangkan ASI, maka hal itu tak akan terjadi.

Nagita sendiri mengaku masih belajar. "Aku pun masih belajar ya bu-ibu, aku tau ga ada yg bisa mengalahkan kebaikan ASI. Jadi kali ini aku beneran akan perjuangin ASI sampai 2 tahun buat Rayyanza," katanya.

Ia pun mengisahkan tentang perjuangannya selama memberikan ASI untuk anak kedua. Bahwa tak semudah seperti yang sebagian netizen sangkakan. Ia bahkan mengaku sampai menangis saat awal memberikan ASI untuk adik Rafathar.

"Awal menyusui, jujur aku nangis2.. 2 minggu habis lahiran BB Rayyanza ga balik. Jangankan mau nge-stock, ASI aja gak lancar??" kisahnya.

Tak Malu Bertanya

Nagita Slavina pun akhirnya meminta saran dan bantuan kepada keluarga dan teman dekat, bagaimana supaya ASI bisa lancar sebagai makanan prioritas bagi bayi. ia lalu mendapatkan rekomendasi dan melakukan konsultasi.

"Aku telfon temen2, sodara juga dan banyak yg minta aku check IG nya @momuung.id, trus iseng konsultasi ke konselornya subuh2 dan langsung dijawab,GRATIS lagii ????" lanjutnya.

"Aku pun ikhtiar pake asibooster @momuung.idSekarang aku udah mulai aktif kerja, dan Alhamdulillah sejak rutin minum @momuung.id asi tetap lancar, bahkan abis nyusuin bisa stock ASIP," tuturnya.

Ada Buktinya

Nagita Slavina merasa bersyukur karena niatannya untuk memberikan ASI secara eksklusif kepada bayi keduanya mendapatkan jalannya. Ia pun senang karena anak keduanya menjadi bukti bahwa ASI merupakan makanan terbaik bagi bayi.

"Kalian pasti ngerasa kan Rayyanza jadi gembul? sebulan bisa naek 2kg! Thanks @momuung.id dan thanks buat diri sendiri juga yang sudah berusaha terus buat memberikan yang terbaik untuk adek," ujarnya.

Berdasarkan pengalamannya ini, erempuan yang akrab disapa Gigi itu bahkan siap menjadi duta. "Karena pengalaman itu, aku memutuskan mau jadi Brand Ambassadornya @momuung.id ?? untuk bersama sama support para pejuang ASI. Yuk kita semangatin busui satu sama lain, biar kita ngga ngerasa sendirian," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading