Sukses

Entertainment

Nora Alexandra Bicara Sikap Manja Jerinx di Rumah dan Keinginan Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Sosoknya memang kekar dengan rajah di sebagian besar tubuhnya. Hal itu membuat Jerinx dianggap sangar oleh banyak orang. Namun, tampilan tersebut nyatanya berbanding terbalik dengan kesaksian sang istri, Nora Alexandra.

Menurut Nora, Jerinx kala di rumah sangat berbeda dengan sosoknya ketika berada di luar rumah. Dia justru mengatakan bahwa personil grup SUperman Is Dead yang selama ini dikenal garang memiliki sifat yang unik.

“Dia tuh kadang kalau di rumah tuh menggerutu, menggerutu habis itu sayang-sayangin aku, nanti marah-marah lagi, terus sayang-sayang lagi,” kata Nora Alexandra di kanal YouTube Denny Sumargo, baru-baru ini.

Sosok yang Manja

Nora kembali menambahkan jika Jerinx merupakan sosok yang manja dan juga penyayang. Namun, hal itu justru membuat Nora merasa semakin jatuh cinta kepada sang suami. hal itu pun diungkap dalam tayangan yang sama.

“Manja. Senang (sama cowok manja). Kalau dicuekin tuh aku marah,” ungkap Nora.

Bahkan, Jerinx selalu bermanja dan kerap menyuruh perempuan 27 tahun itu untuk segera pulang ketika sudah lama di luar rumah. “Kadang kalau aku ngambek dicari, mama pulang dong,” papar Nora sambil menirukan suaminya.

Ingin Punya Anak

Sebagai seorang yang menjalani hubungan pernikahan, Nora Alexandra pun berharap bisa memiliki anak dari Jerinx. Namun, untuk sekarang ini sepertinya niatan Nora tersebut harus menjadi impian terlebih dahulu.

Denny Sumargo dalam tayangan tersebut juga menanyakan niatan mereka untuk mendapatkan momongan ketika mendapati kondisi Jerinx yang harus menjalani masa tahanan lagi.

"Kalau dipisah, penjara, mohon maaf, itu boleh ada kunjungan berhubungan suami istri?" tanya Denny.

Memang, di lapas pun telah disediakan bilik cinta untuk pasangan suami istri. Nora Alexandra sendiri tak mengetahui secara pasti. Namun ia sudah memutuskan tidak akan menggunakan fasilitas tersebut.

"Ntar ada yang ngintip lagi," ujar Nora sembari tertawa.

Sabar Menanti

Sekadar diketahui, atas kasus pengancaman lewat media elektronik terhadap pegiat media sosial, Adam Deni, Jerinx divonis satu tahun penjara . Tak hanya itu, drummer Superman Is Dead ini juga diharuskan membayar denda Rp 25 juta.

Karenanya, sebagai istri Nora Alexandra memilih bersabar. Ia akan menunggu sang suami bebas dari masa hukuman yang harus dijalaninya. Menurutnya hal itu adalah yang terbaik dan bisa terhindar dari fitnah.

"Tunggu dia bebas. Kalau Nora nanti hamil, dia dipenjara, omongan lagi," tegas Nora.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading