Sukses

Entertainment

Misteri Postingan Belum Terpecahkan, Nassar Bikin Gempar Media Sosial Lagi

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan kehebohan postingan Nassar beberapa waktu lalu? Penyanyi dangdut multitalenta tersebut secara mendadak membuat postingan yang menimbulkan tanda tanya besar bagi netizen, karena mendadak nggak mau dipanggil King lagi.

Belum jelas apa maksud dari postingan tersebut, netizen sudah banyak yang meminta klarifikasi. Banyak netizen yang membanjiri kolom komentar postingan Nassar tersebut bertanya apa yang sebenarnya terjadi pada Nassar. Seperti yang dilontarkan oleh pemilik akun @mondskii yang bertanya ada apa dengan Nassar.

Tak cuma netizen, sederet artis papan atas pun turut memberikan komentarnya atas unggahan Nassar tersebut. Seperti pedangdut Kristina yang mengajak Nassar untuk bersua sejenak agar bisa kembali happy.

Dibiarkan menggantung selama beberapa waktu, Nassar sepertinya sengaja menghilang di tengah netizen yang kepo maksimal. Namun, belum selesai sampai di situ saja, lho. Soalnya baru-baru ini Nassar bikin sebuah postingan lagi yang nggak kalah menghebohkan. Apa yang sebenarnya terjadi sih?

Postingan Lanjutan yang Juga Menghebohkan

Hanya selang 2 hari sejak postingan pertamanya yang bikin kepo netizen, Nassar kembali membuat postingan yang juga menghebohkan. Di dalam captionnya tertulis, "Mulai besok semua orang bisa jadi King dan Queen!". Hal ini jelas bikin netizen jadi kepo untuk menggali apa yang sebenarnya sedang terjadi!

Terungkap Sudah Alasan Tersembunyi Nassar

Dari postingan lanjutan tersebut, akhirnya terungkap sudah alasan Nassar di balik unggahan heboh beberapa waktu yang lalu. Ternyata, bukan cuma Nassar saja yang bisa jadi King. Pedangdut hits yang satu ini juga ingin mengajak masyarakat luas untuk bisa merasakan menjadi seperti dirinya, yaitu sebagai King dan juga jadi Queen dengan berbelanja dan menikmati promo terbesar di Shopee Hari Belanja Konsumen yang Fantastis! Wah, mesti gercep banget berburu promo yang satu ini nih!

Hadirkan TVC Kreatif, Shopee Hari Belanja Konsumen Terasa Semakin Meriah

Jangan lupa catat tanggalnya, Shopee Hari Belanja Konsumen bakal berlangsung dari tanggal 5-18 Maret 2022. Dalam rangka bikin suasananya semakin meriah, Nassar juga tampil dalam sebuah TVC kreatif yang membawa vibes ceria dan penuh semangat agar kamu bisa belanja sepuasnya.

Dalam TVC tersebut, Nassar tampak menggunakan pakaian berwarna oranye dan biru yang jadi warna khas Shopee itu sendiri. Dengan gayanya yang lincah dan jenaka, Nassar bernyanyi jingle Shopee Hari Belanja Konsumen yang bikin netizen langsung semangat buat menggerakkan jempolnya.

Berbagai promo fantastis hadir dalam Shopee Hari Belanja Konsumen, mulai dari SpayLater Gratis Ongkir Rp0, Voucher Toko 30% + Voucher Diskon 15% dan Murah Lebay Ekstra Diskon Rp 10RB. Wah, ternyata seru banget kan jadi King dan Queen bareng Nassar!

Menyambut Shopee Hari Belanja Konsumen ini, kamu bisa berburu produk apapun yang jadi favoritmu. Saatnya checkout berbagai items yang sudah jadi incaran seperti sepatu pria, fashion paling trendi, tas, smartphone, mukena, dan masih banyak produk menarik lainnya. Yakin kamu mau ketinggalan berbagai penawaran fantastis ini? Yuk, buruan jadi King dan Queen bareng Nassar di pesta Shopee Hari Belanja Konsumen! Download aplikasi Shopee sekarang!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading