Sukses

Entertainment

Lagi-Lagi Bikin Netizen Gempar, Ada Apa Sih dengan Nassar?

Fimela.com, Jakarta Bukan King Nassar namanya kalau nggak sukses mencuri perhatian publik. Mulai dari lagu-lagunya yang viral dan dicintai penggemar dangdut tanah air, gaya yang nyentrik, hingga tingkahnya yang jenaka membuat penyanyi yang satu ini layak disebut entertainer sejati.

Namun, beberapa waktu belakangan ini Nassar bukan mencuri perhatian karena lagu atau tingkah lakunya yang lucu. Postingan yang menyatakan kalau ia nggak mau dipanggil King lagi mengundang tanda tanya besar bagi para penggemar.

Postingan singkat, padat, tapi menuntut kejelasan ini banyak dibanjiri komentar netizen yang mempertanyakan keadaan Nassar. Banyak yang mempertanyakan mengapa tiba-tiba Nassar tidak mau dipanggil King padahal selama ini dirinya dikenal sebagai King. Hal ini seperti komentar yang ditulis pemilik akun @faisyafira yang berbunyi, “Kenapaaa oppaaa? Kan Oppa king”.

Netizen yang masih menunggu klarifikasi atas pertanyaan tersebut lagi-lagi dihebohkan oleh postingan lanjutan dari Nassar. Apa yang terjadi dengan Nassar sampai bikin heboh media sosial ya?

Nassar Ungkap Semua Bisa Jadi King dan Queen

Di tengah rasa penasaran netizen yang masih terus menunggu jawaban dari sang idola, Nassar malah mengungkapkan hal mengejutkan lainnya. Lewat akun media sosial pribadinya, Nassar lagi-lagi bikin netizen gempar.

Kali ini, ia mengunggah sebuah postingan dengan caption, "Mulai besok semua orang bisa jadi King dan Queen!". Hal ini jelas bikin netizen bertanya-tanya. Jangan-jangan Nassar mau bagi-bagi harta?

Alasannya Terungkap Juga

Dari postingan terbaru ini, akhirnya terungkap juga apa maksud dan tujuan Nassar membuat unggahan yang bikin heboh tersebut. Ternyata, bukan hanya Nassar saja yang bisa jadi King. Ia bahkan mengajak masyarakat untuk menjadi King dan Queen seperti dirinya dengan menikmati promo paling meriah yang hadir dalam Shopee Hari Belanja Konsumen! Siapkan jempolmu untuk berburu berbagai produk favorit!

Kehadiran TVC Baru yang Bikin Makin Ceria

Buat yang belum tahu, Shopee Hari Belanja Konsumen akan berlangsung dari besok, 5-18 Maret 2022. Masih ada banyak waktu buat pilah-pilih produk mana yang ingin kamu checkout.

Untuk mendukung suasana Hari Belanja Konsumen yang makin ceria, hadir juga TVC terbaru dari Shopee yang menggandeng Nassar, lho. TVC ini dikemas dengan kreatif dan penuh semangat. Nassar sendiri menggunakan pakaian bernuansa oranye dan biru yang menjadi warna khas Shopee. Dengan lincah, ia berjoget dan bernyanyi sehingga suasana Hari Belanja Konsumen semakin menyenangkan.

Jadi, promo apa saja yang bisa kamu dapatkan seiring dengan Shopee Hari Belanja Konsumen yang berlangsung? Banyak banget! Ada SpayLater Gratis Ongkir Rp 0, Voucher Toko 30% + Voucher Diskon 15% dan Murah Lebay Ekstra Diskon 10RB . Pastikan nggak ketinggalan momen belanja yang satu ini, di mana kamu bisa berburu berbagai produk kekinian seperti sepatu futsal, jam tangan pria, sepatu pria, tas selempang bahu pria, pakaian anak perempuan, dan masih banyak barang lainnya yang menunggu buat di-checkout!

Kapan lagi bisa berburu promo menarik dan fantastis seperti King dan Queen bareng Nassar! Yuk, buruan download aplikasi Shopee sekarang dan checkout barang -barang favoritmu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading