Sukses

Entertainment

Unggahan Mengharukan Irwansyah, Teringat Orangtuanya yang Sudah Meninggal

Fimela.com, Jakarta Irwansyah merupakan pemeran kelahiran 6 Maret 1985. Ini berarti bahwa ia memasuki usia 37 tahun pada 2022 ini. Namun, tahun ini suami Zaskia Sungkar itu merasakan perbedaan dengan tahun-tahun sebelumnya kala ia berulang tahun.

Sebagaimana diketahui, kedua orangtuanya meninggal karena Covid-19 pada pertengahan 2021 lalu. Sang ibu, Herlianah meninggal pada 4 Agustus 2021, sementara sang ayah, Ummar Effendy, berpulang lebih dulu yaitu pada 8 Juli 2021.

Irwansyah pun mengunggah foto bersama kedua orangtuanya dan menyampaikan pesan yang sangat mengharukan. Ada sesuatu yang hilang darinya, ketika mengingat kedua orangtua yang sudah sampai pada alam selanjutnya.

Tak Lagi Sama

Irwansyah menambahkan jika dirinya biasa menyambangi rumah orangtuanya ketika momen pertambahan usia. Momen bertemu orangtua menjadi momen pelepas rindu karena mereka sudah berbeda rumah.

"Biasanya …. hari ini aku pasti ke rumah mama, jenguk mama, cium, peluk, dan minta doa dari mama dan papa," kata Irwansyah di laman Instagramnya, irwansyah_15, baru-baru ini.

Memang, kondisi yang sekarang ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Namun, Irwansyah berusaha tegar karena ia merasa ada tugas baru yang harus dilakukan olehnya. Karena seorang anak harus terus mendoakan kedua orangtuanya.

"Sekarang…. tugaskulah untuk mendoakan mereka setiap saat ,, karena banyaaaak sekali waktu yang mereka habiskan untuk mendoakan aku di waktu mereka disampingku..," tuturnya.

Berdoa Untuk Anak

Sekarang, Irwansyah memiliki status sebagai orangtua. Ia telah dikaruniai seorang anak bernama Ukkasya. Ia berharap anaknya kelak bisa menjadi anak yang soleh dan bisa terus mendoakannya.

"Umurku bertambah dan Alhamdulillah ada yg bertambah juga di hidupku,,, Ukkasya penyejuk hati kami…nanti klo ukkasya udah ngerti doakan mami sm abi ya nak," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading