Sukses

Entertainment

Kondisi Rahim Masih Baik, Venna Melinda Siap Punya Anak dari Ferry Irawan

Fimela.com, Jakarta Pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan resmi menikah di Bali pada 7 Maret 2022. Sebelum ke pelaminan, ternyata ada satu target yang sudah dipikirkan oleh mereka.

Target dari Ferry dan Venna dalam waktu dekat adalah mempunyai anak kandung setelah menikah. Bahkan ada satu hal yang dilakukan agar bisa memastikan mereka bisa punya buah hati.

Caranya adalah memerisakan kondisi rahim Venna Melinda ke dokter kandungan. Hasilnya pun melegakan, Venna dipastikan bisa mengandung setelah menikah dengan Ferry Irawan.

Bahagia

Kabar bahagia ini langsung disampaikan Ferry Irawan ketika berbicara dengan para wartawan. Ucapan syukur pun disampaikan oleh pria kelahiran 9 Februari 1977 ini.

"Alhamdulilah, kita sudah ke dokter, Venna masih bagus semua. Masih ada sel telurnya juga diperiksa," tutur Ferry seperti yang dikutip dari channel YouTube Intens Investigasi, Senin (7/3/2022).

Berserah

Walaupun demikian, akan tetapi Ferry Irawan dan Venna Melindah tetap menyerahkan diri kepada Tuhan. "Kita hanya berusaha, tapi Allah yang berkehendak," lanjut Ferry.

Ferry pun tetap bersyukur jika seandainya ia tidak dikaruniai anak dari Venna, lantaran Venna sudah mempunyai anak. "Kalau Allah masih memberi rezeki Alhamdullillah, kalau tidak kan kita sudah ada tiga," ujar Ferry.

What's On Fimela
Loading