Sukses

Entertainment

Digelar Hari ini, Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan Disiarkan Secara Live

Fimela.com, Jakarta Venna Melinda dan Ferry Irawan dalam beberapa jam lagi akan menjadi sepasang suami istri. Keduanya akan melangsungkan akad nikah di Bali, tepat hari ini, Senin (7/3/2022). Momen bahagia itu pun bakal ditayangkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru Venna Melinda. Di situ, dia mengabarkan bahwa para tamu yang tidak bisa diundang dan penggemar dapat menyaksikan momen sakral pernikahannya dengan kekasih tercinta.

"Love story @ferryirawanofficial and @vennamelindareal," tulis Venna Melinda dalam keterangan video singkat tersebut.

 

Dikomentari Calon Suami

Melihat unggahan terabru Venna Melinda, Ferry Irawan langsung memberikan komentarnya. Dia mengaku terharu karena hari yang telah lama idtunggunya akan segerra tiba.

"Terharu Abi (panggilan Ferry Irawan). Akhirnya kita sampai di hari yang bersejarah untuk kehidupan kita. Love you Mena (sapaan Vena Melinda), @vennamelindareal," kata Ferry Irawan.

 

Ungggahan Ferry Irawan

Selain Venna Melinda, Ferry Irawan juga sempat mengumumkan kabar pernikahannya yang digelar secaara live di akun instagram pribadi miliknya. Dia juga mengucap rasa terima kasih karena banyak pihak yang telah membantu melancarkan pernikahannya dengan sang kekasih. 

"Alhamdulillah. Dengan izin Alla, pernikahan kami dapat disaksikan langsung di televisi. Insya Allah, berkat doa dan support dari banyak pihak. Kami berdua mengucapkan banyak terima kasih," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading