Sukses

Entertainment

Sebelum Venna Melinda, 7 Artis Ini Juga Menemukan Jodohnya dan Menikah di Usia Lebih dari 40 Tahun

Fimela.com, Jakarta Takdir seseorang terkait jodoh memang menjadi rahasia Tuhan yang tak bisa ditebak. Sejumlah selebritis bahkan harus menunggu sampai usia 40 tahun untuk menemukan jodohnya. Aktris Venna Melinda menjadi selebritas perempuan teranyar yang berencana menikah di usia yang tak lagi muda.

Venna Melinda dan Ferry Irawan baru saja menggelar lamaran pada 9 Februari lalu di kawasan Jakarta Utara. Rencana pernikahan yang sedianya akan berlangsung di Bali pada Maret mendatang bukan merupakan pernikahan pertama bagi masing-masing mempelai.

Sebelumnya, Venna Melinda sempat menikah dengan Ivan Fadilla dan berpisah pada tahun 2014 lalu. Sementara Ferry Irawan sudah dua kali gagal membina rumah tangga dan menyandang status duda sejak tahun 2021.

Selain Venna Melinda yang tahun ini menginjak usia 49 tahun, nyatanya ada beberapa selebritas perempuan lain yang menemukan jodohnya dan menikah di usia lebih dari 40 tahun. Kehidupan rumah tangganya pun terbilang harmonis sampai saat ini. Siapa saja mereka? Berikut FIMELA merangkumnya:

 

Chef Marinka

Rinrin Marinka, selebritis Chef yang dikenal pernah menjadi juri dari Master Chef itu jodohnya di usia 40 tahun. Pada 2020 lalu, perempuan kelahiran Jakarta, 22 Maret 1980 itu dipersunting oleh pria asal Inggris bernama Peter Lufting. Sampai saat ini, mereka pun menjalani rumah tangga yang bahagia dan harmonis.

Maia Estianty

Maia Estianty sempat mengalami keterpurukan pasca bercerai dengan musisi Ahmad Dhani pada 2008 lalu. Namun, hidupnya kini sudah amat bahagia pasca menikah dengan Irwan Mussry pada 2018 di sebuah tempat di Jepang.

Maia Estianty dinikahi pengusaha jam tangan itu saat usianya menginjak 42 tahun. Saat ini, usia pernikahan mereka sudah memasuki tahun keempat dan tampak selalu harmonis di setiap kesempatan.

Bella Saphira

Bella Saphira menjadi aktris berikutnya yang menikah di usia yang terbilang matang. Pada 2013 lalu, finalis Gadis Sampul tahun 1988 itu menikah dengan Agus Surya Bakti di usia 41 tahun. Kini, saat usianya sudah menginjak 49 tahun, rumah tangga Bella dan petinggi TNI Angkatan Darat itu sudah memasuki usia 9 tahun tanpa pernah sekalipun diterpa isu tidak sedap.

Cut Tari

Presenter Cut Tari menikah untuk kali kedua pada usia 42 tahun. Pada tahun 2019 lalu, ia menikah dengan aktor Richard Kevin setelah beberapa tahun menyandang status janda.

Sebelumnya, perempuan berdarah Aceh itu sempat membina rumah tangga dengan pengusaha Yusuf Subrata dan berpisah di tahun 2014. Kini, dilihat dari akun sosial medianya, pernikahan kedua Cut Tari dengan Richard Kevin terbilang harmonis dengan berbagai potret kebersamaan yang kerap dibagikan.

Andi Soraya

Andi Soraya menjadi aktris berikutnya yang sukses menemukan kebahagiaan rumah tangga di usia 40 tahun. Ia menikah dengan Andi Ali Gaffar pada 2016 lalu, tepat ketika usianya memasuki kepala empat.

Sebelumnya, ia sempat mengalami beberapa kali masa pahit kegagalan dalam berumah tangga. Namun kini, mantan pasangan Steve Immanuel itu tampak bahagia dengan apa yang dijalaninya.

Olga Lidya

Aktris Olga Lidya menikah di usia 40 tahun pada 2017 lalu dengan pengusaha bernama Raphael Aris Utomo. Meskipun suaminya berusia lebih muda, namun sampat memasuki tahun kelima pernikahannya kini, mereka sama sekali tak pernah luntur kebahagiaan dan harmonis sampai sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading