Sukses

Entertainment

Kecewa, Vendor Cincin Kawin Venna Melinda dan Ferry Irawan Batalkan Endorsement

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan yang akan digelar pada 22 Maret 2022 kembali menarik perhatian, usai vendor cincin kawin mengungkap kekecewaannya.

Manajer YL Jewelry, Jerry mengatakan jika mereka akan mudur dan tak memberikan cincin bentuk hati yang telah mereka siapkan.

"Benar-benar perjanjiannya nggak ada dibayar sih sebenarnya. Kami memang benar-benar support untuk wedding ring-nya. Harusnya ada feedback dari dia, namanya kita promo juga kan kita nge-tag dia maksudnya seenggaknya di-repost, tapi ternyata selama ini nggak di-repost," ujarnya soal kerjasama dengan Venna Melinda dan Ferry Irawan, dikutip dari kanal YouTube CumiCumi, Kamis (24/2/2022).

Kacau Sejak Awal

Lebih lanjut Jerry mengatakan sejak awal pertemuan dengan Venna dan Ferry, ia merasakan kekacauan.

"Awalnya sih sudah kacau banget, yang kita janjian ketemuan di Rumah Kenangan. Awalnya kita janjian jam satu, mundur jam tiga. Jujur sih, capek banget kan kita sudah persiapin yang lumayan untuk mengiklankan diri. Sampai kita menggebu-gebu, sampai kita sewa booth. Akhirnya datang jam enam, itu kayak kecewa banget sih," sambungnya.

Akan Dilebur

Meski sudah disiapkan dan sempat diunggah di media sosial, cincin seharga Rp23 juta itu akan dilebur kembali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading