Sukses

Entertainment

Venna Melinda Pamer Foto Cantik untuk Buku Nikah, Ferry Irawan Dapat Pesan Menohok

Fimela.com, Jakarta Aktris Venna Melinda akan segera menikah dengan kekasihnya, Ferry Irawan. Hampir mendekati hari bahagianya yang dijadwalkan akan berlangsung pada Maret 2022 mendatang, sejumlah persiapan pun dilakukan Venna dan Ferry, termasuk foto untuk melengkapi dokumen pernikahannya nanti.

Dilihat dari laman Instagram milik Venna Melinda, ia dan Ferry Irawan tampak sudah mempersiapkan foto yang akan digunakan pada buku nikahnya nanti.

Di foto tersebut, Venna Melinda tampak cantik mengenakan pakaian berwarna putih dengan dasar hitam dilengkapi kerudung bernuansa pink. Sementara itu, Ferry Irawan tampak gagah memakai kemeja berwarna biru sambil tersenyum ke arah kamera.

"Foto Buku Nikah kita, Alhamdulilah," tulis Venna Melinda dalam captionnya.

 

Doa Kelancaran

Unggahan tersebut pun lantas dibajiri komentar dari para sahabat dan penggemar. Sebagian besar komentar yang masuk bernada doa agar pernikahan mereka yang akan berlangsung di Bali nanti berjalan lancar dan rumah tangga yang dibangun langgeng sampai akhir hayat.

"Bismillah ya mbak, semoga dilancarkan dan dimudahkan Allah," tulis Ratna Listy dalam kolom komentar.

"Selamat ya buat kalian berdua. Selalu harmonis sampai maut memisahkan," timpal akun terverifikasi milik Maia Estianty.

Diminta Bersyukur

Selain ucapan selamat dan doa, nyatanya beberapa komentar yang masuk di unggahan milik Venna Melinda itu juga menyasar ke Ferry Irawan. Sebagian warganet meminta Ferry Irawan untuk tak lupa bersyukur bisa memiliki istri secantik Venna Melinda.

"Semoga Ferry bisa membuktikan janjinya pada anak2 Venna klo dia tdk akan meninggalkan Venna dlm kondisi apapun .. Nyari apalagi atuh tinggal jalani dn nikmati, dia udh menang bnyak dapetin Venna," ucap salah satu warganet.

"Mba Venna masyaAlloh cantiknya, smoga tak disia2kan oleh mas Ferry. bahagia until jannah.aamiin yra," tambah netizen lainnya.

"Bener2 auto famous lagi om @ferryirawanofficial fan lama gak liat di tv dan medsos. Semoga berkah kedepannya ya tante Venna, samawa sampai akhir hayat, amiin," sahut warganet yang berbeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading