Sukses

Entertainment

Kompak Beli Boneka Toy Story, Anya Geraldine Makin Dekat dengan Anak Ariel NOAH

Fimela.com, Jakarta Buah hati Ariel NOAH, Alleia Anata terlihat bersama sang ayah di Paris, Prancis dalam rangka menghadiri acara pergelaran busana pada Minggu (6/3/2022). Acara itu sendiri hadiri oleh beberapa artis Indonesia, salah satunya adalah Anya Geraldine.

Selama di Paris, terlihat Anya Geraldine dan Alleia Anata semakin dekat. Anya sendiri memamerkan salah satu kekompakannya dengan Alleia.

Dalam postingan foto yang diunggahnya, Anya Geraldine dan Alleia Anata tampak berada di depan salah satu pohon di Disneyland Paris. Tampak mereka membeli karakter Toy Story. Alleia telihat memegang boneka Woody, sedangkan Anya membawa boneka Jessie. "Dreamy☁️💓✨🌈," tulis Anya sebagai keterangan foto.

Reaksi Netizen

Tak ayal postingan itu mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen. Kata dramy yang ditulis Anya ditanggapi dengan adengan Layangan Putus. Sedangkan netizen lainnya menyebut Anya cocok sebagai ibu sambung Alleia.

"It's my dream nya !" ujar seorang netizen. "Deketin dulu anaknya, baru baba nya 🔥," sahut netize lainnya. "Calon anak sambung," timpal lainnya.

Paris

Seperti diketahui, Ariel NOAH dan rombongan artis Indonesia dan influencer menghadiri sebuah pengelaran busana di Prancis. Ariel tampak mengunggah potret kebersamaan mereka yang diabadikan di depan landmark Paris, Menara Eiffel. "Bonjour," tulisnya sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading