Sukses

Entertainment

SamSonS Usung Formasi Baru Jelang Tampil di Mandalika

Fimela.com, Jakarta Band pop asal Jakarta, SamSonS memberi kabar menarik di kuartal pertama 2022 ini. Mereka kini hadir dengan formasi baru dengan hadirnya vokalis sebagai lini depan. 

Irfan dkk mempercayakan posisi vokal ke tangan Adrian Martadinata. Perubahan ini sekaligus melengkapi suguhan warna baru yang akan dihadirkan SamSonS.

Adrian Martadinata sendiri merupakan sosok yang sudah dikenal di industri musik sebagai solois dan pencipta lagu bertalenta dengan beberapa hits populer. Pertama saling kenal pada 2008, kini Adrian dan SamSonS menyatukan visi sebagai rekan bermusik.

Alasan SamSonS Gaet Adrian

Irfan, gitaris SamSonS punya alasan tersendiri untuk menggaet Adrian bergabung. Ia menginginkan vokalis yang punya kontribusi lebih kepada bandnya tersebut.

"Kami memang saat ini maunya mencari member baru yang bukan hanya sekedar bisa bernyanyi tapi juga kontribusinya terhadap band. Dia juga seorang single maker jadi lebih cepat menafsirkan lagu yang kami berikan," kata Irfan dalam siaran pers yang diterima FIMELA.

Di sisi lain Adrian Martadinata juga sempat mengambil waktu sebelum menerima tawaran tersebut. Namun karena sudah cukup akrab dengan para personel, ia pun yakin untuk bergabung.

Perdana di Mandalika

 

SamSonS dengan formasi baru akan tampil perdana di gelaran BNI Mandalika Music Vibes pada 19-20 Maret 2022. Acara ini menjadi bagian dari Pertamina Grandprix of Indonesia 18-20 Maret 2022. Di event tersebut SamSonS juga akan membawakan lagu baru untuk pertama kali.

"Yang pasti seneng banget. Kami comeback di ajang internasional. Itu akan memberikan adrenaline tersendiri buat kami," kata Irfan.

Ya, SamSonS ternyata sudah menyiapkan karya baru yang dibuat bersama sang vokalis baru. Sebuah perpaduan ide yang unik dituangkannya menjadi karya yang megah dan berbeda dari sebelumnya.

Melibatkan Budapest Scoring Symphonic Orchestra dan Ted Jensen, seorang Mastering Engineer terbaik di dunia, lagu baru SamSonS akan dirilis pada 25 Maret mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading