Sukses

Entertainment

5 Alasan Tak Boleh Melewatkan Film Turning Red Bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Turning Red, film terbaru Disney dan Pixar hadir dengan kisah hangat dan membangkitkan kenangan. Mengisahkan Meilin 'Mei' Lee, remaja berusia 13 tahun yang memiliki kepercayaan diri tinggi dan norak, namun ia adalah anak yang berbakti pada orang tua.

Sayangnya kedekatannya dengan sang ibu yang protektif membuat kehidupan remaja Mei begitu terbatas. Seiring dengan perubahan minat dan proses pendewasaan dirinya, tubuh Mei pun ikut mengalami perubahan, di mana ia menjadi panda merah raksasa saat terlalu stres atau bersemangat.

Kisah Turning Red pun begitu seru dan asyik untuk diikuti, dan berikut ini adalah alasan mengapa Anda tak boleh melewatkannya.

Kisah yang Berbeda

Turning Red disebut Domee sebagai film Pixar yang berbeda. "Ini tidak seperti film Pixar yang Anda lihat sebelumnya. Ini akan menjadi gadis remaja protagonis kontemporer pertama untuk Pixar dan aku sangat menginginkan dunia merefleksikan karakternya," ujar Domee dalam virtual press conference Turning Red yang digelar 12 Januari 2022 lalu.

Persahabatan yang Dirindukan

Semakin dewasa, lingkaran pertemanan pun semakin sempit. Lewat film ini Anda akan kembali merasakan indahnya persahabatan yang pernah dimiliki saat remaja, di mana keberadaan teman begitu berarti dan menjadi 'rumah' lain untuk berkeluh kesah.

Keseruan Mei dan Teman-Temannya

Kehadiran tiga sahabat Mei yaitu, Miriam, Priya, dan Abby sangat membantu Mei dalam mengendalikan emosinya. Keseruan mereka mewujudkan mimpi lewat 'kelebihan' Mei pun akan menjadi keseruan tersendiri.

Perdebatan dan Kasih Ibu yang Menghangatkan

Dewasa ini tentu kita tak bisa mengingat semua kasih sayang yang telah diberikan ibu di masa lalu. Lewat film Turning Red, Anda akan diajak merasakan kembali kasih sayang ibu, juga perdebatan saat remaja dengannya.

Kisah yang Relevan

Film yang terinspirasi oleh pengalaman sang sutradara, Domee Shi ini pun menghadirkan kisah yang begitu relevan dengan masa remaja banyak orang. Latar Toronto di tahun 2000-an akan mengajak Anda nostalgia dan kembali berbahagia dengan segala kenangan di masa itu.

Menemani akhir pekan yang indah, jangan lewatkan penayangan perdana Turning Red hari ini (11/3/2022) di Disney+ Hotstar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading