Sukses

Entertainment

Unggah Foto Arsy dengan Rambut Panjang dan Makeup, Ashanty: Mirip Siapa?

Fimela.com, Jakarta Anak perempuan Ashanty buah pernikahannya dengan Anang Hermansyah, Arsy semakin lama semakin tumbuh besar. Ia pun mulai mempelajari orang-orang yang ada di sekitarnya. Termasuk bagaimana sebagaiseorang perempuan dalam berdandan.

Dalam sebuah unggahannya di akun media sosial, Ashanty memperlihatkan sosok Arsy kala berdandan. Arsy memang terlihat semakin cantik dan lebih besar kala mengenakan makeup dengan rambut panjangnya yang digerai.

Arsy tersenyum menghadap kamera dengan pose badan menyamping laksana seorang model profesional. Wajahnya menawan dalam polesan makeup, sementara bibirnya juga memerah karena lipstik yang digunakannya.

Mirip Siapa?

Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Ashanty melayangkan pertanyaan kepada netizen terkait paras Arsy. Ashanty bertanya ketika mengenakan makeup dan rambut panjang seperti dalam foto tersebut, ia memiliki kemiripan dengan siapa.

"Kalau gini Arsy mirip siapa? @queenarsy," kata Ashanty di laman Instagramnya, ashanty_ash, baru-baru ini.

Tanggapan Netizen

Netizen pun tak lama ketika menjawab unggahan Ashanty tersebut. Mereka berbondong menyebut bahwa Arsy sangat mirip dengan sang ibunda. Namun, ada pula yang menyatakan bahwa Arsy sangat mirip dengan Nagita Slavina.

"Mirip bunda banget," kata netizen dengan akun bernama santisartika31.

"Mirip bgd Bunda ashanty😍😍cantikk bgddd," sambung akun bernama vhecia87.

"Mirip mama gigi ga sihh?," tutur akun akunadzhar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading