Sukses

Entertainment

Jadi Model dan Punya Kekasih Baru, Ini 7 Potret Awet Muda Alexandra Gottardo

Fimela.com, Jakarta Arits Alexandra Gottardo belakangan ini memang jarang muncul di layar kaca. Walaupun begitu, ia sangat aktif membagikan kabar terbarunya melalui media sosial termasuk diketahui kini sudah punya kekasih baru.

Alexandra Gottardo resmi menyandang status janda pada 2019 silam. Ketika itu perceraiannya memang sempat tak terekspos media. Sampai akhirnya ia mengungkap dirinya sudah berpisah dengan Arief Utama Waworuntu.

Setelah beberapa tahun menyendiri, kini Alexandra punya dambaan hati. Selain fokus sebagai single parents, Alexandra Gottardo juga dipercaya menjadi brand ambassador sebuah produk Italia. Lantas seperti apa kabar terbaru Alexandra Gottardo? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Kekasih Baru

Kini Alexandra Gottardo mempunyai kekasih baru bernama Mike Wiluan. Kekasih Alexandra ini merupakan seorang pengusaha di bidang industri kreatif bahkan mempunyai studio sendiri.

Single Parents

Dari pernikahannya dengan Arief Waworuntu, Alexandra Gottardo mempunyai seorang anak bernama Carleteana Eleanore Waworuntu. Kini Alexandra fokus jadi single mother untuk buah hatinya.

Kebersamaan dengan Anak

Alexandra Gottardo kerap mengunggah foto kebersamaan bersama anaknya di media sosial. Liburan bersama anak jadi momen yang tepat untuk menjaga kekompakan.

Awet Muda

Alexandra Gottardo mempunyai wajah cantik blasteran. Pada Januari lalu, ia menginjak usia 37 tahun. Meskipun demikian, ia tidak pernah kehilangan pesonanya.

Brand Ambassador

Alexandra Gottardo memang sudah jarang muncul di layar kaca. Akan tetapi ia dipercaya menjadi model dan brand ambassador dari sebuah produk dari Italia yaitu Rotteli dan Donini.

Natural

Alexandra termasuk artis Indonesia yang tidak ragu tampil tanpa makeup. Meskipun tampil tanpa makeup, ia tetap terlihat cantik menawan.

Traveling

Jika dilihat dari akun Instagram pribadinya, Alexandra terlihat menyukai kegiatan outdoor. Tak jarang jika Alexandra Gottardo menyempatkan untuk traveling di alam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading