Sukses

Entertainment

Keheranan Chef Renatta Soal Cara Instan Menurunkan Berat Badan dan Cari Uang Miliaran

Fimela.com, Jakarta Renatta Moeloek atau yang akrab disapa Chef Renatta mengomentari iklan jaman sekarang. Perempuan cantik kelahiran 17 Maret 1994 ini mengaku heran lantaran masyarakat belakangan ini terlihat terburu-buru untuk mencapai tujuannya.

Yang dimaksud oleh Chef Renatta adalah iklan penurun berat badan dan pendapatan miliaran dalam waktu singkat. Kicauan ini dibagian Chef Renatta beberapa waktu lalu itu sudah disukai oleh 40 ribu pengguna Twitter.

"Iklan2 jaman sekarang: BB turun 30kg satu minggu tanpa diet dan olah raga, pendapatan miliyaran dan auto kaya raya tanpa usaha, dsb. Pada buru2 banget ya orang2, pada sibuk ngapain sih?" kicau Chef Renatta.

Iklan Jaman Sekarang

Belakangan iklan penurun berat badan dan obat-obatan kerap dipromosikan oleh artis Indonesia. Kasus para Crazy Rich yang kaya dalam waktu singkat pun juga mencuri perhatiannya.

Tak ayal kicauan Chef Renatta ini pun ditanggapi oleh netizen. Kebanyakan dari mereka setuju jika hal yang dihasilkan secara instan akan cepat hilang.

"Tentu saja sibuk mencari validasi hahahaha," ujar seorang netizen. "Sibuk nyari validasi sih sep," kata netizen lainnya. "Sudah di dunia, masih ngejar dunia. Aneh," jelas seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading