Sukses

Entertainment

Belanja Baju Murah di Pinggir Jalan, Ini 8 Potret Tya Ariestya Habiskan Duit Sampai Setengah Juta Lebih

Fimela.com, Jakarta Di tengah banyak sekali orang kaya dari kalangan atas, termasuk juga kalangan artis yang kerap pamer kekayaan dengan outfit mahalnya, Tya Ariestya justru sebaliknya. Ia malah senang ketika bisa berbelanja di tempat yang jauh dari kesan mewah.

Baru-baru ini, Tya Ariestya mengunggah sebuah video dimana dirinya bersama keluarga menyempatkan diri mampir di sebuah toko baju pinggir jalan. Ia melihat toko tersebut menjual baju anak dengan harga yang sangat murah.

"Belanja baju MURMER anak pinggir jalan. Persis sebelah bgt dapur tempat mama masak @inidapurema eh kok ada baju baju anak murmer2 pas masuk lumayan lucu lucu," ujar Tya Ariestya di laman Instagramnya, tya_ariestya, baru-baru ini.

Berikut adalah potret ketika Tya Ariestya memborong baju anak di toko baju di pinggir jalan. Ia pun sekalian menjawab anggapan bahwa dirinya tak bisa belanja barang murah untuk pribadi dan keluarga.

Seperti apa potretnya? Mari kita lihat betapa antusiasnya Tya Ariestya dan anaknya ketika belanja di toko sederhana tersebut.

Bawa Anak

Ketika berbelanja di toko tersebut, Tya Ariestya membawa serta anak dan suaminya. Menurut pengakuannya, baju anak yang dijual di toko tersebut sangat murah.

Banyak Pilihan

Sebagaimana di toko besar atau distro, di toko pinggir jalan ini juga memiliki banyak pilihan model dan juga warna. Karenanya, Tya dan anak pun sangat antusias.

Harga Murah

Karena ada diskon, pakaian yang dijual ditoko tersebut kebanyakan dibanderol dengan harga per bijinya Rp40 ribuan.

Sebuah Pelajaran

Disini, Tya juga sekaligus memberikan pendidikan keoada anaknya agar bisa belanja di manapun. "Diajari dari kecil, harus bisa belanja di tempat murah sekalipun!" katanya.

Asal Bermanfaat

Tya menambahkan bahwa banyak yang menyangka bahwa dirinya tak bisa belanja barang dengan harga yang murah. Namun, apa yang dilakukannya ini menjadi jawaban terkait anggapan tersebut.

"Kenapa ngga juga klo barang nya ok & bs bermanfaat! Klo kata suami harus bisa dan biasa apa aja. Mau tempat murah, yg penting fungsi nya," sambungnya.

Total Belanja

Tya Ariestya begitu senang ketika memamerkan struk pembayaran. Ia hanya mengeluarkan uang sebesar Rp595 ribu untuk mendapatkan 10 buah pakaian.

Bantu UMKM

Tya juga mengatakan bahwa ketika dirinya memborog baju murah tersebut karena ingin membangkitkan perekonomian tingkat kecil alias UMKM.

"Pulang happy, belanja di toko pinggir jalan! Bajunya ok, bisa bantu ekonomi UMKM juga," tuturnya.

Tetap Belanja Mahal

Di sisi lain, Tya Ariestya tetap tak mengharamkan dirinya belanja barang-barang yang memiliki harga mahal. Asal hal itu tak menjadi sebuah paksaan atau sebuah beban nantinya.

"Jadi gak belanja barang mahal? Hehehee ya belanja jugaaaa kok, selama suka barangnya, bagus & ada rejeki nya mah boleh jg dong ya.. Ok next belanja apa lagiiiiiiiiiii?" papar Tya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

Loading