Sukses

Entertainment

Penampilannya Berubah Drastis, Amel Carla Akui Banyak yang Pangling

Fimela.com, Jakarta Nama Amel Carla dulu identik dengan rambut poni dan wajah imut dengan tubuh yang sintal. Lama tak muncul, penampilannya kini jauh berbeda dengan perawakan langsing dan bentuk wajahnya yang tirus. Hal itu pun akhirnya diakui perempuan 21 tahun itu kerap membuat publik pangling.

Hal itu terjadi saat Amel Carla menghadiri gala premier film terbarunya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini. Ia mengakui ada beberapa orang yang tak mengenalinya sebagai Amel Carla yang identik kala berperan di sitkom Suami-Suami Takut Istri dulu.

"Tadi ada yang bilang, 'Amel siapa nih? Amel Carla', haha," katanya.

"Iya mungkin berubah kali ya, jadi lebih kurusan atau nggak pakai poni lagi, berbeda dikit aja sebenarnya menurut aku," tambah Amel Carla kemudian.

 

Tak Diet

Amel Carla menyebur jika perubahan fisiknya saat ini terjadi lantaran dirinya sedang sangat menggandrungi olahraga. Ia lantas membantah jika bentuk tubuh langsing dan wajah tirusnya kini merupakan hasil dari diet keras yang dilakukan.

"Nggak (diet), aku rajin olahraga aja. Karena pandemi kan lumayan agak gabut kalau lagi libur kuliah atau lagi nggak syuting," katanya.

"Sebenarnya aku mulai olahraga dari sebelum pandemi kan, tapi konsen banget pas 2020 bulan Agustus karena aku rajin sepedaan sampai sekarang," lanjut Amel.

Demi Kesehatan

Dan, Amel Carla pun menegaskan perubahan fisiknya saat ini tak dilandasi motivasi yang aneh-aneh seperti menarik perhatian lawan jenis atau semacamnya. Jika pun ada, alasan Amel Carla menurunkan berat badannya dari 62kg ke angka 49kg saat ini tak lebih dari alasan kesehatan.

"Jujur nggak ada tujuan apa-apa cuma pengin nurunin berat badan, kan olahraga coba-coba aja, lama-lama ketagihan. Aku selama setahun gelutin sepedaaan sekarang lagi coba lari, sempat golf juga, aku yang penting olahraga. Pas lagi berat-beratnya karena aku minum manis terus, beneran nggak sehat, naik tangga aja ngos-ngosan. Sekarang kita hidup sehat aja yang penting olahraga. Karena mindset-nya itu semua olahraga saya coba," pungkas Amel Carla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading