Sukses

Entertainment

6 Foto Lawas Agnez Mo, Dipuji karena Masih Ingat Teman Lama Padahal Namanya Sudah Mendunia

Fimela.com, Jakarta Perjuangan Agnez Mo demi berkarier di industri Amerika sekalgus dikenal di dunia sudah biasa dikisahkan. Dan mimpinya tersebut akhirnya bisa terwujud dengan berbagai pencapaian yang sudah ditorehkan sampai sekarang ini.

Seperti baru-baru ini ketika Single terbarunya, 'Patience' menembus top 30 tangga lagu Urban Amerika Serikat dengan peningkatan signifikan hingga 28 persen. Tentu menjadi sebuah hal yang membanggakan bagi Agnez Mo.

Dan terwujudnya mimpi tiu sekarang ini ternyata berawal dari dirinya yang sejak kecil sudah berkomtmen tinggi dalam karier yang ditekuni. Ia lalu mengunggah beberapa foto lawasnya yang menjadi pondasi bermacam pencapaiannya saat ini.

Di sisi lain, Agnez Mo sendiri menuai pujian karena tetap mengingat kariernya kala masih belia, dengan beberapa duet bersama beberapa artis atau penyanyi. Lalu seperti apa potret lawas penyanyi yang dulu memakai nama Agnes Monica tersebut?

Sejak 6 Tahun

Dalam sebuah foto, tampak Agnez Mo yang masih kecil memegang sertifikat dan piala. Agnez lalu menuliskan sebuah pesan untuk diri sendiri. Ia tak bisa melupakan di usianya yang masih 6 tahun sudah mulai terjun ke dunia seni.

“Hey little girl, who would’ve thought, you started really young when u were 6 years old, and now you have the most added Adult R&B single and your song just entered top 30 US Urban radio format with 28% increase since last week?” ucapnya.

Era Lupus Milenia

Agnez Mo pernah membintangi beberapa judul sinetron yang populer di masyarakat, slaah satunya adalah Lupus Milenia. Kala itu, pelantun 'Tanpa Kekasihku yang didaulat berperan sebagai Lulu, masih berusia 12 tahun.

“Wanna thank y’all and radio stations for liking the song. And always remember, no matter where life brings you, don’t forget to be kind, happy, and be grateful,” ujarnya.

Penghargaan Pertama

Agnez Mo juga pernah memperlihatkan sebuah foto ketika ia menerima penghargaan pertama. Dalam unggahan Bintang sinetron Pernikahan Dini tersebut, ia terlihat menerima trofi dan kado.

“My first award. #AGNEZMO #bajudodot,” tutur pelantun tembang Sebuah Rasa.

Jadi Presenter

Selain bidang akting dan tarik suara, Agnez Mo juga pernah manjadi seorang presenter. Penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Juli 1985 ini pernah memandu program Tralala-Trilili yang menyajikan beragam video klip penyanyi cilik bersama Ferry Iskandar.

Ferry merupakan personil dari boyband M.E yang populer dengan lagu 'Kasih Putih' dan 'Inikah Cinta'. Setelahnya, Ferry Iskandar digantikan Indra Bekti. Acara ini sangat populer di era 90-an.

Sebuah Langkah Kecil

Agnez Mo juga pernah mengunggah fotonya ketika tampil bernyanyi dalam sebuah panggung. Dalam unggahannya ini, Agnez Mo mengingatkan dirinya bahwa semua yang telah tercapai sekarang ini diawali dengan sebuah langkah kecil.

“It all begins with a single step (...and some funky boots with some fringes),” tulisnya.

Bareng Eza Yayang

Sebuah foto yang diunggah Agnez Mo ini juga menjadi perhatian netizen. Dalam foto ini tampak Agnez Mo berpose bareng Eza Yayang, rekan duetnya di album Yess (Musica Studios, 1995).

“Guess who this is!? My duet friend when I was 9 years old!” ujar Agnez Mo.

Netizen ramai berkomentar bahwa Agnez tak lupa dengan akar kesuksesannya. Ia masih ingat dengan teman lawasnya. “Hebat ya enggak lupa sama temen lama,” ungkap @murni***** di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading