Sukses

Entertainment

Pose Lucu Bareng Sienna, Marshanda Buat Netizen Terharu

Fimela.com, Jakarta Marshanda mengunggah postingan terbaru di akun media sosial pribadinya. Dalam postingan tersebut, Marshanda tidak sendirian lantaran ia ditemani oleh buah hatinya, Sienna.

"Hello," tulis Marshanda sebagai keterangan foto. Dengan mengenakan busana sederhana dan natural, perempuan kelahiran 10 Agustus 1989 ini melakukan beberapa pose lucu bersama Sienna.

Marshanda memang sering mengunggah foto dan video kebersamaan dengan Sienna di Instagram pribadinya. Dalam postingan Marshanda bersama Sienna, tidak jarang netizen merasa terharu dengan keakraban ibu dan anak itu.

Komentar

Tak ayal postingan Marshanda ini pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Tidak sedikit netizen yang memuji keakraban Marshanda dan Sienna dalam postingan tersebut.

"Cantik semuaaa gimana dooooooong," ujar seorang netizen. "Cantikkk," sahut netizen lainnya. "Kak chacha dan shiena cantik," timpal netizen lainnya.

Gaun

Sebelumnya Marshanda dan Sienna juga kebanjiran pujian dari netizen lantaran penampilan cantiknya. Ketika itu, Marshanda dan Sienna tampil kompak dengan mengenakan busana.

Tawa bahagia Marshanda dan Sienna ternyata menularkan kebahagiaan bagi netizen lainnya. Bahkan sebagian besar netizen menyebut jika putri Marshanda itu sebagai calon artis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading