Sukses

Entertainment

Ditargetkan Selesai Bulan Depan, Ini 7 Potret Rumah Gala Sky yang Direnovasi

Fimela.com, Jakarta Rumah baru Gala Sky kini sedang dalam tahap renovasi. Untuk perkembagannya, renovasi rumah baru Gala anak dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah akan selesai dalam waktu satu bulan.

Setelah penggalangan dana yang dilakukan sahabat mendiang Vanessa dan Bibi, kini Gala Sky mempunyai rumah baru. Rumah ini sendiri bernilai miliaran tersebut sedang dalam tahap renovasi.

Renovasi yang dilakukan di rumah Gala Sky seperti pemasangan keramik, pengecatan, dan perbaikan ulang. Melalui channel YouTube Marissya Icha, ia membagikan update perkembangan renovasi rumah Gala.

Rumah baru Gala Sky ini ditaksir seharga Rp 2,4 miliar. Akan tetapi harga rumah baru Gala Sky ini disebut lebih terjangkau bila dibandingkan rumah lainnya.

Mimpi mendiang Vanessa dan Bibi akhirnya terlaksana saat Gala Sky sudah memiliki rumah baru. Rumah ini sendiri terletak di Permata Mediterania, Jakarta Barat.

Proses renovasi rumah Gala Sky ini tidak memakan waktu yang lama. Seperti diketahui, renovasi ini akan rampung dalam waktu 1 bulan.

Tahap renovasi rumah Gala Sky ini sudah bejalan kurang lebih dua minggu. Menurut Haji Faisal setidaknya proses renovasi itu berlangsung 10 hingga 12 hari.

Gala Sky mempunyai ruang kamar di lantai dua yang cukup luas. Tak sekedar luas, ada balkon di kamar Gala.

Salah satu renovasi di rumah Gala Sky yang saat ini masih berlangsung adal pengecoran pada bagian depan.

Proses renovasi yang sedang berlangsung ini memang mengutamakan kenyamanan Gala Sky. Tak heran jika nantinya rumah ini akan diisi dengan sejumlah perlengkapan dan perabotan yang lengkap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading