Sukses

Entertainment

Sambil Menangis, Tubagus Joddy Minta Maaf ke Gala Sky

Fimela.com, Jakarta Peristiwa kecelakaan naas yang merengut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah membuat Tubagus Joddy sebagai sopir saat itu harus mendekam di penjara. Joddy pun harus mempertanggungjawabkan perbuatannya yang dinilai lalai saat berkendara.

Pada sidang terbaru atas kasus kecelakaan itu digelar pada 2 Maret 2022. Pada persidangan yang dilakukan daring ini, Joddy yang terancam hukuman 12 tahun ini pun menyampaikan permohonan maaf.

Joddy berulang kali menyampaikan permintaan maaf khususnya kepada keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. “Kepada keluarga besar almarhumah Vanessa Adzania dan Pak Doddy Sudrajat dan keluarganya, saya memohon maaf sebesar-besarnya atas kelalaian yang saya perbuat. Saya menyesal karena nggak bilang kalau mengantuk. Karena saya sungkan, kenapa harus bosnya yang membantu anak buahnya terus. Untuk semua pihak yang ditinggalkan, untuk semua keluarga yang ditinggalkan, saya mohon maaf atas kelalaian saya," tuturnya.

Gala Sky

Tidak hanya kepada keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah saja, Joddy juga minta maaf kepada anak semata wayang kedua mendiang, Gala Sky. Ia menyesali perbuatannya yang membuat orangtua Gala kehilangan nyawa.

“Maaf kepada Gala karena ulahku kamu kehilangan kedua orang tuamu, orang yang paling kamu sayang dan yang berperan penting dalam hidup kamu. Mohon maaf,” ujar Joddy sambil menangis.

Simpati

Permintaan maaf yang disampaikan Joddy terutama kepada Gala pun banjir simpati dari netizen. Sebagian besar dari mereka menilai jika Joddy tulus mengakui kesalahan dan kelalaiannya hingga menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Biarpun dia salah, aku turut prihatin utk nya.. smoga stelah ini kehidupanmu akan membaik ya jod, smangat jody,” ujar seorang netizen. “Aku yang denger juga ikut nangis.pasti Jodi juga nga sengaja ngelakuin itu.mana ada sih orang yang mau kecelakaan dan sampe 2orang meninggal dunia,” sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading