Sukses

Entertainment

Sebelum Terjadi Kecelakaan, Tubagus Joddy Sempat Ditegur Vanessa Angel

Fimela.com, Jakarta Mertua Vanessa Angel, Haji Faisal mengungkapkan sebuah fakta terkait peristiwa kecelakaan yang menimpa anak dan menantunya itu. Ia mengaku jika sopir Vanessa, Tubagus Joddy sempat mendapat teguran.

Dalam perjalanan ke Surabaya, Vanessa Angel sempat menegur Tubagus untuk tak mengemudikan mobil secara ugal-ugalan. "Hati-hati kamu kalau bawa mobil. Itu kata Vanessa kalau nggak salah," ujar Haji Faisal dalam sebuah video yang diunggah di channel YouTube Star Story, beberapa waktu lalu.

Cara Tubagus Joddy saat mengemudikan mobil hampir membuat anak Vanessa Angel, Gala Sky terluka sebelum kecelakaan itu terjadi. "Gala soalnya sempat hampir kejedot," kata Haji Faisal.

Mengingatkan

Setelah itu, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tertidur selama sisa perjalanan. Oleh karena itu, tidak ada yang mengawasi cara Tubagus Joddy mengemudikan mobil. Sselama ini, Haji Faisal tidak segan-segan untuk memperingatkan Joddy untuk berhati-hati saat mengemudikan mobil.

Tak hanya Joddy, ia juga mengingatkan Bibi Andriansyah saat Joddy membawa mobil keluar kota. "Ya, ini kan anak muda ya. Saya pernah kritik dulu. Kamu percayakan anak muda perjalanan jauh memang nggak ngeri? Tapi Bibi bilang, 'Kita gantian, Pa'. Mungkin nahas ya kali ini," tuturnya.

Tak Sanggup

Mengetahui cara Tubagus Joddy ketika mengemudikan mobil dalam kecepatan tinggi dan tak hati-hati membuat Haji Faisal tak habis pikir. Apalagi sampai membawa maut untuk keluarganya.

"Kecepatannya tanpa memikirkan anak cucu dan menantu saya. Saya berat untuk mikir, kok gini, kan nyawa manusia. Jadi, saya enggak sanggup menelepon dia," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading