Sukses

Entertainment

Masih Pantas jadi Anak Remaja di Usia Hampir 30 Tahun, Pamela Bowie Ungkap Rahasianya

Fimela.com, Jakarta Berbicara penampilan yang ada kaitannya dengan dunia seni peran, tak banyak aktor dan aktris yang masih pantas memerankan karakter anak remaja saat usianya sudah terbilang dewasa. Dari sedikit nama yang ada, Pamela Bowie mungkin bisa menjadi salah satu yang aktris yang masih pantas untuk memainkan karakter anak remaja meski sudah menginjak usia 28 tahun.

Hal itu terbukti saat Pamela Bowie bermain dalam film The Other Side. Di situ, mantan kekasih Joshua Suherman sukses tampil memikat sebagai Reva, seorang pelajar SMA dengan gaya penampilan yang sesuai dengan usianya.

Disinggung tentang previlage tersebut, Pamela Bowie pun mengucap syukur. Baginya, sukses memerankan karakter anak remaja tak terlepas dari dukungan pemain lain yang juga ada di sekelilingnya.

"Masih pantes kan (jadi anak SMA)? Tantangan sih meranin anak SMA, gimana merasa cocok atau nggak, dijalanin aja. Puji Tuhan lawan mainnya kooperatif dan nge-blend, jadi berasa anak seumuran," ungkap Pamela Bowie di kawasan Senayan, belum lama ini.

 

Harus Percaya Diri

Lebih lanjut, selain dukungan lingkungan produksi, hal lain yang membuatnya terlihat natural menjadi anak SMA ialah pembawaan diri. Baginya, penting untuk merasa percaya diri atas apapun peran yang diberikan, termasuk menjadi anak remaja berusia belasan tahun seperti yang ia mainkan di karakter Reva.

"Dan harus percaya diri. Setiap orang penginnya awet muda, enjoy aja," lanjutnya kemudian.

Tips

Dan, soal hal apa yang ia lakukan agar tetap terlihat awet muda sehingga masih pantas untuk memainkan karakter-karakter remaja, Pamela Bowie hanya menjawab simpel. Menurutnya, hal terpenting yang harus dijaga saat ini adalah perasaan bahagia. Dengan begitu, secara tak langsung aura yang dikeluarkan pun menjadi baik dan positif.

"(Tipsnya) Harus happy. Obat awet muda harus happy, olahraga, jaga makanan. Terpenting kalau pikirian happy ya semua sehat," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading