Sukses

Entertainment

Makin Cantik dengan Tubuh Langsing, Amel Carla Diminta Orangtua Cari Pacar

Fimela.com, Jakarta Mantan artis cilik, Amel Carla sukses mengubah penampilannya menjadi lebih cantik dengan tubuh langsing dan terawat. Ternyata, hal itu ikut berimbas pada tuntutan dari orangtua, khususnya sang ayah terkait kehidupan pribadinya.

Hal tersebut diungkap Amel Carla saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini. Ia yang kini berusia 20 tahun diminta sang ayah untuk segera memiliki kekasih.

"Ini fun fact aja nih. Tahun ini umur Amel 21 tahun kan, bapak tuh tahun lalu kayak, 'ya semoga Amel punya pacar'," ungkap Amel Carla.

 

Masih Senang Berteman

Memang, Amel Carla mengaku jika saat ini dirinya masih berstatua jomblo. Meski tak menutup diri terkait hubungan spesial dengan seorang pria, namun menurutnya faktor pandemi Covid-19 turut memiliki andil terhadap interaksinya dengan lawan jenis. Namun begitu, Amel Carla pun mengaku tak terlalu mempermasalahkan status jomblo yang kini disandangnya.

"Kita santai aja, kita sekarang sama semua orang temenan aja. Apalagi di masa pandemi gini kenalan ya kenalan aja. Mungkin karena semua saya anggap teman kali ya," paparnya.

Kriteria

Disinggung soal kriteria pasangan, Amel nyatanya tak memasang standar tinggi untuk pria yang mendekatinya. Baginya, hal penting yang harus dimiliki calon kekasihnya nanti ialah bisa bersikap baik padanya dan orang-orang di sekitar.

"Kriteria (pasangan) yang penting baik aja, sayang orang tua, sayang sama saya," pungkas Amel Carla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading