Sukses

Entertainment

Disetrap Saat Ulang Tahun, Papan Bunga Dian Sastro Bikin Salfok

Fimela.com, Jakarta Dian Sastro dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang serba bisa. Selain mahir dalam akting, perempuan cantik kelahiran 16 Maret 1982 ini juga sempat mencoba dunia tarik suara.

Bersama Diskoria, ia berkolaborasi membawakan tembang Serenata Jiwa Lara. Tak hanya itu, Dian juga dikenal sebagai artis yang punya wawasan luas sehingga ia tidak pernah sembrono ketika memberikan tanggapan tentang beragam hal yang jadi sorotan publik.

Namun baru-baru ini, Dian Sastro mencuri publik bukan karena bakatnya, tapi keseruan ulang tahunnya. Seperti diketahui, Dian merayakan ulang tahun ke-40 tahun pada 16 Maret 2022. Ia pun mendapatkan kejutan yang tidak biasa.

Bunga Papan

Dian Sastro mendapatkan kue ulang tahun dengan desain yang unik. Ia juga mendapatkan bunga papan dari sahabat-sahabatnya. "Disetrap anak2 segeng harus foto di depan bunga papan. Oke baik!!!!" tulis Dian sebagai keterangan foto.

Pada postingan itu, Dian tampil percaya diri dengan berpose yang tidak biasa. Perempuan cantik ini, berpose cemberut sambil memberikan salam dua jari.

Netizen Salfok

Tak ayal postingan Dian Sastro ini pun mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen. Sebagian besar dari netizen salfok dengna papan bunga.

"Cuma beda style rambut sama makeup doang, mukanya sama aja gak berubah," ujar seorang netizen. "Mb dian itu rambutnya model apa jaman dulu wkwk tp ttp cantik sih idola," timpal netizen lainnya. "Papan madingnya bagus. Jadi pengin tempelin puisi," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading