Sukses

Entertainment

Dikritik Netizen Pernah Undang Salmafina Podcast Setelah Bercerai, Awkarin Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Di tengah kabar putusnya jalinan asmaranya dengan Gangga Kusuma, Awkarin membuat kicauan yang memicu kritikan netizen. Pasalnya perempuan cantik ini membahas soal undangan podcast.

Perempuan kelahiran 29 November 1997 ini merasa kesal pada pihak yang mengundang orang yang tertimpa masalah untuk membuat konten podcast. "Gagal nikah diajakin podcast. Ngana waras? Have some f**king sympathy," kicau pemilik Karin Novilda Sulaiman di akun Twitter pribadinya, beberapa waktu lalu.

Tak ayal dalam waktu singkat, kicauan Awkarin pun mendapat berbagai komentar dari netizen. Namun sebagian besar netizen menyindir jika Awkarin pernah melakukan hal yang sama di masa lalu. "T t t tapi dulu anda juga undang salmafina sunan pas dia cere," balas seorang netizen.

Maaf

Menyadari ia melakukan kesalahan, Awkarin pun membuat permohonan maaf dalam bahasa Inggris. Ia juga berjanji akan menjadi orang yang lebih baik.

"Aku melakukan kesalahan di masa lalu, aku mengakuinya. Dan aku sangat menyesal dengan hal itu. Tidak ada pembenaran atas kesalahanku sebelumnya. Tapi bukan berarti saya tidak bisa berubah. Saya benar-benar minta maaf," kicaunya.

Prank

Sebelumnya diberitakan, ada tiga postingan Awkarin di Twitter Twitter yang mengisyaratkan jika ia sedang tidak baik-baik saja. Ia mengunggah sebuah pesan dari sahabatnya yang berisi kata-kata penyemangat supar ia bangkit.

Tak hanya itu saja, Awkarin juga sempat retweet postingan seseorang tentang cara menghindari sakit hati. Ia juga menambahkan 3 cara versi dirinya. “Ngga usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan. Ngga usah ngepost kalo dilamar, bisa jadi itu cuma prank. Ngga usah nangis kalo udah kejadian. Salah sendiri," tulis Awkarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading