Sukses

Entertainment

Marc Marquez Kembali Terjatuh di Mandalika, Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Marc Marquez jatuh bangun dalam beberapa kali percobaannya di sirkuit Mandalika. Setelah terjatuh di sesi latihan bebas dan kualifikasi, Marquez kembali tergelincir di sesi pemanasan jelang tanding balap dimulai hari ini, Minggu 20 Maret 2022.

Dari rekaman kamera, kecelakaan Marquez yang ketiga ini terbilang fatal. Sang pembalap terlempar dari motornya dalam kecepatan tinggi, yang membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit.

Hal tersebut dikonfirmasi akun Tim Repsol Honda melalui unggahannya di Twitter. "Setelah kecelakaan itu, Marquez langsung dibawa ke rumah sakit Mataram untuk menjalani pemeriksaan," tulis akun tersebut. 

Kondisi Terkini

Akibat insiden itu kendaraan Marc Marquez mengalami kerusakan parah. Namun untungnya sang pembalap masih bisa berjalan usai terjatuh secara mengerikan.

"Insiden yang mengejutkan @marcmarquez93. Luar biasa, Marquez bisa berjalan dan semoga dia dalam kondisi baik," tulis akun resmi MotoGP hari ini.

Dukungan Fans

Fans memberi support dan doanya untuk Marc Marquez. Di sisi lain mereka juga mempertanyakan tim balapnya yang terkait hal teknis sehingga Marc sampai terjatuh beberapa kali.

Mereka berharap Marquez tidak mengalami cedera serius untuk race yang berlangsung siang nanti. Jika kondisi dinyatakan aman, pembalap 29 tahun ini harus berusaha ekstra karena akan start di posisi ke-14.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading