Sukses

Info

Melihat Aksi Marc Marquez dengan Atribut Balap Geber Motor Sepanjang Parade MotoGP Mandalika

Fimela.com, Jakarta Pembalap asal Spanyol Marc Marquez menjadi salah satu dari 20 pembalap MotoGP yang melakukan parade MotoGP pada Rabu (16/3/2022). Dilepas oleh Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, para pembalap ini melakukan parade MotoGP di sepanjang jalan protokol Jakarta.

Melihat rombongan pembalap MotoGP turun di jalan Jakarta tentu sudah mencuri perhatian warga sekitar. Tentu momen ini juga dimanfaatkan sejumlah pembalap untuk menghibur para penggemarnya yang berada di kanan kiri jalan.

Seperti yang dilakukan Marc Marquez yang melakukan aksi burnout alias geber motor Honda RC213V-S selama melakukan parade MotoGp Mandalika. Marc Marquez menggeber motor andalannya hanya kurang dari 30 detik, namun mampu membakar semangat para penggemar yang menyaksikannya.

 

Kenakan baju balap lengkap

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Marc Márquez (@marcmarquez93)

Tidak hanya sekadar melakoni aksi burnout, Marc Marquez juga sekaligus pamer akan tarikan motor balap profesional. Membuat penggemar yang tadinya sibuk mengabadikan momen, langsung minggir ke tepian jalan.

Dengan cuaca Jakarta yang cukup panas di siang hari, Marc Marquez dan pembalap yang ikut Parade MotoGP mengenakan atribut lengkap. Yakni baju balap dengan dominasi oranye biru yang memang menjadi ciri khas dari pembalap Repsol Honda.

 

Jokowi pamer motor kesayangan

Aksi Parade MotoGP ini dilakukan usai semua pembalap yang hadir menemui Presiden Joko Widodo. Sebelum parade dimulai, Jokowi menyempatkan diri untuk berbincang dengan para pembalap sekaligus pamer akan motor modifikasi kesayangannya, Kawasaki W175.

Usai melakukan Parade MotoGP, para pembalap ini langsung bertolak ke Mandalika untuk persiapan balapan yang akan diselenggarakan akhir pekan ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading