Sukses

Lifestyle

Ini Video Saat Marc Marquez dan Dovizioso Jatuh Bareng

Fimela.com, Jakarta Rider Tim Repsol Honda, Marc Marquez harus menelan kekecewaan lantaran dirinya hanya bisa menutup balapan hanya sampai posisi ke-13. Marquez gagal naik podium di seri kelima gelaran MotoGP 2016 pada Minggu, 8 Mei 2016 malam WIB lantaran adanya insiden yang menyebabkan ia terjatuh.

Saat kejadian, Marquez bukanlah pembalap satu-satunya yang terjatuh, karena di saat yang hampir bersamaan dan dijarak yang tidak terlalu jauh dengan Marquez pembalap Ducati, Andrea Dovizioso pun terjatuh. Meskipun begitu, Marquez menjelaskan bahwa bukan Dovizioso yang menyebabkan ia terjatuh.

“Saya baru menyadari, Dovizioso juga terjatuh ketika saya sudah jatuh duluan. Jadi itu tidak ada hubungannya. Tapi begitulah, kejadian tersebut semakin menarik lantaran kami mengalami hal yang sama di waktu yang juga hamper bersamaan,” jelas Marc Marquez. Apa yang diungkapkan oleh Marquez pun terbukti dengan adanya video yang memperlihatkan detik-detik Marquez dan Dovizioso terjatuh. Simak videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading