Sukses

Entertainment

Kebersamaan Ayu Ting Ting dan Bilqis di Hari Ibu

Fimela.com, Jakarta Bukan cuma hanya tanggal 22 Desember yang merupakan Hari Ibu. Namun pada hari Minggu di pekan kedua bulan Mei (8/5/2016) juga diperingati sebagai Hari Ibu International. Tidak hanya orang biasa saja yang merayakan Hari Ibu, akan tetapi para selebriti Indonesia juga merayakannya. Salah satu contohnya adalah Ayu Ting Ting yang mengunggah foto dengan anaknya, Bilqis.

"Kamu adalah kekuatanku....," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto. Pada foto tersebut tampak Ayu Ting Ting dan Bilqis tampil kompak dengan mengenakan busana berwarna putih.

 

A photo posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Tak pelak foto yang diunggah oleh pelantun lagu Sambalado ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen pun memberikan pujian dan motivasi kepada Ayu Ting Ting dan Bilqis.

"Bundanya cantik anak nya kaya boneka lucu sekali," ujar akun dade_hartini. "May god bless you beautiful and strong mom. Happy mother days. Hehe," tulis akun dayanaaidils. "Teh ayu..... semangat terus jangan menyerah...... karna bilqis adalah motifasi teh ayu.....," lanjut akun theresiadewip.

 

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Sebelumnya Ayu Ting Ting juga mengunggah sebuah video yang berisi tentang rasa cintanya pada anak semata wayangnya itu. "Mencintaimu tanpa batas ❤️ Happy mothers day🌷..," tulis Ayu sebagai keterangan video, Minggu (8/5/2016).

"Bunda itu sayang banget sama Bilqis. Mungkin selama Bilqis kecil, Bunda enggak banyak menghabiskan waktu bareng bersama Bilqis karena Bunda juga bekerja untuk masa depan Bilqis," ucap Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading