Sukses

Lifestyle

Marquez Pimpin Klasemen MotoGP, Valentino Rossi Tetap Bahagia

Fimela.com, Jakarta Pembalap dari tim Repsol Honda, Marc Marquez ternyata bukan satu-satunya orang yang paling bahagia di minggu ini. Seperti yang kita ketahui bahwa Marquez telah berhasil memimpin klasemen sementara MotoGP Argentina yang berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Honda pada Minggu (3/4/2016).

Awalnya Marquez memang sempat bersaing ketat dengan pembalap yang dijuluki The Doctor, Valentino Rossi, namun akhirnya Marquez bisa melepaskan diri dari bayang-bayang Rossi yang sepertinya terus menyudutkannya. Dilansir dari Motogp.com pada Selasa (5/4/2016), Rossi mengungkapkan bahwa di detik terakhir balapan, roda belakangnya mengalami sedikit masalah.

Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi (kiri), membayangi pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, dalam balapan MotoGP Argentina di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, Senin (4/4/2016) dini hari WIB. (AFP/Juan Mabromata)

“Saya mencoba untuk melakukan serangan balik, tapi saya tidak punya cukup grip atau kecepatan untuk bergerak, jadi saya hanya bisa berada dibelakangnya (Marquez),” ujar Valentino Rossi. Tapi meskipun harus puas berada di posisi kedua, namun Valentino Rossi mengaku tetap bahagia. “Saya sangat bahagia walaupun hanya bisa mencapai di posisi kedua karena saya bisa memiliki pertempuran yang baik dengan Marquez,” pungkas Rossi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading