Sukses

Lifestyle

MotoGP 2016: Valentino Rossi Gagal Naik Podium

Fimela.com, Jakarta Jorge Lorenzo meraih finish diurutan pertama dalam seri perdana MotoGP 2016 yang berlangsung di Losail Qatar, dini hari tadi. Kemenangan Lorenzo harus dilalui dengan susah payah. Ia yang start dari pole position, sempat anjlok ke posisi ketiga. Menariknya, posisi pertama dan kedua sempat ditempati dua Ducati Andree Iannone dan Andrea Dovizioso selama beberapa lap.

Namun sayang, Iannone dan Dovizioso tak mampu mempertahankan posisi terdepan. Di pertengahan lomba, Iannone mengalami kecelakaan. Posisi pertama pun diambil alih rekan setimnya, Doviziozo. Dengan kualitas sebagai mantan juara dunia, Lorenzo mampu mencuri posisi Doviziozo. Posisi tersebut, terus berlangsung sampai bendera finish dikibarkan.

Doviozo harus puas naik podium kedua. Posisinya sempat terancam Marc Marques di beberapa lap terakhir. Sementara itu Valentino Rossi yang mengawali balapan diurutan kelima tak mampu mengejar kecepatan para pembalap yang berada di depannya. The Doctor harus puas finish di posisi keempat. Kemudian disusul Dani Pedrosa di posisi kelima, Maverick Vinales di posisi keenam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading