Sukses

Entertainment

Andien Kagumi Musikalitas Bob Tutupoly

Fimela.com, Jakarta Menjadi pasangan duet di Konser 3 Generasi dalam rangka perayaan ulang tahun pertama Bintang.com, Andien menyampaikan kekagumannya tentang musikalitas Bob Tutupoly. Baginya, pelantun Widuri itu adalah seorang legenda.

"Kalau buat aku, om Bob itu ada seorang legenda dan di Indonesia, Bob Tutupoly sampai detik ini belum tergantikan oleh satu orang pun," ungkap Andien kepada Bintang.com.

Andien dan Bob Tutupoly di Konser 3 Generasi. (Adrian Putra/Bintang.com)

Andien juga memberikan pujian dengan menilik sisi musikalitas Bob. Suara teduh, memaknai lagu, lirik dan melodi menjadi sederet pujian bagi sang musisi legendaris tersebut.

"Suaranya teduh, bener-bener bisa memaknai setiap lagu, lirik dan melodi yang beliau nyanyikan. Kemudian, he sing with style dan style nya itu bener-bener nggak lekang dimakan zaman," tambah Andien.

Andien dan Bob Tutupoly di Konser 3 Generasi. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara itu, di Konser 3 Generasi yang digelar Sabtu, (19/2/2016), kedua penyanyi bersuara merdu ini tampil apik. Membawakan Unforgetable dan Something Stupid sukses menyulap Summarecon Mall Serpong, Tangerang dipenuhi rasa cinta.

Rasa kagum Andien terhadap Bob Tutupoly benar-benar terjawab ketika mereka tampil di panggung Konser 3 Generasi. Duet manis ini juga kian membuktikan kemampuan mereka sebagai penyanyi begitu memukau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading