Sukses

Entertainment

Putri Tanjung dan Guinandra Resmi Menikah, Jokowi dan SBY Hadir sebagai Saksi

Fimela.com, Jakarta Putri Tanjung hari ini resmi menjadi istri dari kekasihnya, Guinandra Jatikusumo. Akad nikah berlangsung pagi ini, Minggu 20 Maret 2022 di kawasan Jakarta Pusat.

Selain keluarga dan kerabat dekat, pernikahan Putri dan Andra turut dihadiri presiden Jokowi dan mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Keduanya menjadi saksi di prosesi ijab kabul kedua mempelai.

Ini menjadi gelaran utama dari serangkaian acara yang dilangsungkan sedari beberapa waktu lalu. Setelah lamaran, pengajian, siraman dan akhirnya akad nikah, Putri Tanjung dan Guinandra kini telah sah menjadi pasangan suami-istri.

Dihadiri Tokoh Penting

Terlihat sejumlah tokoh penting turut berbahagia di acara akad Putri dan Andra. Tak hanya Jokowi dan SBY, para sosok berpengaruh seperti AHY, Erick Thohir, Zulkifli Hasan, Sutiyoso dan istri terlihat hadir.

Kehadiran mereka tak lepas dari Chairul Tanjung, salah satu pebisnis ulung berpredikat konglomerat di Indonesia. Ia juga diketahui pernah menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian tahun 2014 menggantikan Hatta Rajasa.

Sementara Putri juga tak kalah cemerlang dengan pencapaiannya di sektor bisnis. Saat ini ia dipercaya menanangani berbagai media massa dan konten di ranah digital.

Potret Bahagia

Di hari istimewanya, Putri Tanjung mengenakan busana serba putih lengkap dengan tata rambut dan hiasan adat Jawa. Selain baju, riasan yang ia tampilkan juga sukses membuat banyak orang pangling.

Senyum merekah terlihat di foto-foto yang diunggah orang terdekat Putri dan Andra. Salah satunya Bubah Alfian, makeup artist yang sukses membuat Putri Tanjung jadi ratu dengan pesona yang ia pancarkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading