Sukses

Entertainment

Menggagumkan, Ini 7 Potret El Rumi Saat Momong Dua Adik Sambungnya

Fimela.com, Jakarta Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi kini sudah beranjak dewasa. Di antara kedua saudaranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani, cowok yang akrab disapa El ini disebut paling kalem dan dewasa.

Kedewasaan El Rumi semakin terlihat ketika ia momong kedua adik sambungnya, Safeea Ahmad dan Muhammad Ali. Walaupun beda ibu, akan tetapi El Rumi bisa menyayangi adik sambungnya dengan sepenuh hati.

Momen El Rumi momong Safeea Ahmad dan Muhammad Ali terlihat sangat begitu hangat. Lantas seperti apa momen ketika EL Rumi momong kedua adik sambungnya? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Mirip

Muhammad Ali punya wajah yang lucu dan pipi tembam. Dengan penampilannya yang seperti itu, sekilas Muhammad Ali mirip dengan El Rumi saaat masih kecil.

Kompak

Ketika menghabiskan waktu bersama, El Rumi dan Muhammad Ali tampak terlihat kompak. Tak hanya soal penampilan, tapi juga pembawaannya.

Bermain

Walaupun sibuk, akan tetapi El Rumi terlihat meluangkan waktu untuk bermain bersama Safeea dan Muhammad Ali.

Renang

Dalam sebuah postingan foto, El Rumi dan Muhammad Ali tampak menghabiskan waktu dengan berenang bersama.

Favorit

Tampaknya berenang jadi olahraga favorit El Rumi kedua adik sambungnya. Beberapa kali, El terlihat membagikan momen saat berenang bersama kedua adiknya.

Hangat

Terlihat El Rumi, Safeea, dan Muhammad Ali mempunyai hubungan yang hangat. Ketiganya tampak saling menyayangi satu sama lain.

Ulang Tahun

Momen hangat terlihat ketika El Rumi memberikan kejutan di ulang tahun Safeea beberapa waktu lalu. El dan Al Ghazali tampak kompak memberikan kejutan untuk adik sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading