Sukses

Entertainment

El Rumi Wujudkan Mimpi Bunda Jadi Lulusan Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta El Rumi baru saja menyelesaikan pendidikan s1 nya di University of Westminster di London, Inggris. Ini menjadi salah satu mimpi sang bunda, Maia Estianty yang berhasil diwujudkannya.

El Rumi bercerita, sang ibu selalu mengatakan bahwa ingin salah satu anaknya bisa lulus dari salah universitas di luar negeri. Semua terinspirasi dari anak-anak saudaranya yang juga lulusan dari luar negeri.

"Awalnya bunda itu punya kaka yang punya anak tujuh, empat anaknya tuh cowok dan mereka ke luar negeri dan bunda tuh kayaknya punya hasrat anaknya sekolah di Luar negeri. Kebetulan aku anak bunda yang sekolah formal, jadi ya ada dua pilihan ada Amerika ada ke London," kata El Rumi saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Alasan Memilih London

Sempat punya dua pilihan, akhirnya adik dari Al Ghazali ini memilih London, Inggris. Salah satu alasannya, karena dia sangat suka klub bola Chelsea yang markasnya berada di sana.

"Kebetulan suka sama budayanya juga musiknya juga Inggris bolanya juga bola Inggris Chelsea," tuturnya sambil tersenyum manis.

Tidak Ada Kesulitan

Menurut El Rumi, dia tidak mengalami kesulitan sama sekali saat kuliah di sana. Dia pun berpendapat, hal itu terjadi karena dia langsung kuliah setelah dinyatakan lulus dari Sekolah Menengah Atas (SMA).

"Nggak sulit ya karana waktu itu aku juga banyak waktu luang ya nanti kalo dua tiga tahun lagi diundur pasti sudah malas," katanya.

Seperti diketahui, El Rumi baru saja menyandang gelar BA setelah lulus dari University of Westminster di London, Inggris. Kabar tersebut diketahui dari unggahannya beberapa hari lalu di instagram pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading