Sukses

Entertainment

Yuni Shara Ungkap Soal Kebiasaannya Memenuhi Kebutuhan Seksual

Fimela.com, Jakarta 14 tahun menyandang status janda bukanlah waktu yang sebentar. Yuni Shara pun mengkaui hal itu, hingga kini pun ia masih belum menemukan pria yang cocok untuk jadi pasangannya. Sejak berpisah dengan Hendry Siahaan pada 2008 silam, kakak Krisdayanti ini memang belum menikah lagi.

Dengan statusnya yang menjanda, mungkin banyak orang yang penasaran bagaimana Yuni memenuhi kebutuhan biologisnya. Ketika jadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, Yuni pun mnejawab rasa penasaran publik.

Secara terang-terangan, Yuni Shara mengaku menggunakan sex toys untuk memenuhi kebutuhan seksualnya. Bukan di Indonesia, Yuni Shara membeli sex toys di luar negeri. "Sudah umur tua nih, aku pergi lah ke Holland (Belanda), saya pergi ke sex shop. Karena nggak ada yang tahu aku (di Holland), jadi aku tanya-tanya aja," jelas Yuni Shara.

Pilihan

Perempuan yang masih terlihat awet muda ini pun mengungkapkan alasannya menggunakan sex toys. Menurutnya, ini merupakan pilihan yang lebih baik daripada harus menikah lagi.

"Sejak itu aku punya 'teman'. Nggak ngerepotin, aku bisa atur sendiri, aku bisa simpan sendiri, that's my best friend," tuturnya.

Puas

Bahkan alat tersebut menurut Yuni berhasil membuatnya puas. "Bisa orgasme, nggak dengan cowok, nggak dengan cewek juga ya," lanjutnya.

Yuni Shara mengaku sudah melakukan berbagai cara agar terlihat normal di kehidupan seksualnya. Akan tetapi, ia menyebut semua usaha yang dilakukannya sia-sia.

"Kalau cowok-cowok sudah berusaha semua, tapi problemnya di saya. Sudah ke dokter, pas dicek, harus ini, harus pakai ini, banyak banget. Temanku langsung bengong," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading