Sukses

Entertainment

Verrel Bramasta Naik Kuda Sembari Bertelanjang Dada, Netizen: Tampan Sekali Kisanak

Fimela.com, Jakarta Anak Venna Melinda dan Ivan Fadilla, Verrel Bramasta tumbuh menjadi pemuda yang sangat rupawan. Verrel pun telah menjadi sosok idola bagi kalangan perempuan, dari usia remaja sampai dewasa. tk hanya paras yang tampan, namun Verrel juga memiliki postur ideal.

Bahkan, perawakannya menjadi impian bagi banyak pemuda pada umumnya. Badannya terlihat kekar dengan massa otot yang baik, juga bentuk perut dengan otot membentuk six pack. Terlebih, Verrel kerap bertelanjang dada sekadar pamer bentuk tubuh idealnya.

Seperti dalam unggahan terbarunya di akun media sosial miliknya. Kali ini, Verrel Bramasta tengah berlibur di Sumba. "Sumba, I'm in love," ujarnya sembari memberikan emoticon cinta di laman Instagramnya, bramastavrl, baru-baru ini.

Naik Kuda

Berbeda dengan foto-foto sebelumnya, di mana biasanya Verrel Bramasta hanya bertelanjang dada. Dalam unggahan terbarunya, Verrel terlihat bertelanjang dada dan juga naik kuda. Ia pun laksana seorang pendekar tampan pembela kebenaran di zaman kerajaan.

Foto ini pun segera membuat kolom komentar akun Instagram miliknya dipenuhi banyak komentar. Beberapa netizen menyapa Verrel dengan panggilan kepada seorang pendekar masa lampau.

"Tampan sekali kisanak," ujar akun bernama nurcahya92.

"Wah pangeran berkuda 🤔 .... eeemmm mau jemput sang putri," ucap akun bernama triastuti1717.

Dipuji Netizen

Beberapa netizen perempuan pun tak bisa menahan pesona Verrel Bramasta kala memamerkan bagian atas tubuhnya tersebut. Mereka mengisi kolom komentar dengan beragam pujian.

"Ganteng banget bos muda gw," tutur akun bernama difawilver.

"Si GANTENG GUE bahhh kerenn kk @bramastavrl," imbuh akun bernama husna.arzum.

Tanyakan Natasha Wilona

Tetapi Verrel Bramasta yang tak terlihat bersama Natasha Wilona dan hanya bersama teman-temannya sesama pria, netizen pun bertanya. Mereka sepertinya masih berharap supaya Verrel bisa kembali 'rujuk' dengan Wilona.

"Ajak Cici wilo trip dong bang @bramastavrl," kata akun bernama viaramadhn.

"Pemandangannya bagus ya kak, buat prewedding sama cici @bramastavrl," sambung akun suci_verrelaiddict.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading