Sukses

Entertainment

Gara-Gara Ini, Reza Artamevia Sempat Iri dengan BCL

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Reza Artamevia mengungkapkan jika ia pernah iri kepada Bunga Citra Lestari. Pasalnya Reza merasa jika perempuan yang akrab disapa BCL itu menyanyikan lagu Cinta Sejati ciptaan Melly Goeslaw.

Reza mengaku jika dirinya sudah mendambakan untuk menyanyikan lagu tersebut. Oleh karena itu, Reza tidak menolak saat ditawari untuk menyanyikan lagu Cinta Sejati di album Melly Goeslaw Masterpiece.

"Pas saya dengar BCL yang nyanyiin aku, tuh, sebenarnya iri, kayak 'Aduh, enggak apa-apa banget, deh, kalau aku bisa gantiin dia di lagu ini.' Eh akhirnya diajak di sini (album Melly Goeslaw Masterpiece)," ujar Reza Artamevia ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Kebahagiaan Tersendiri

Bagi Reza Artamevia, menyanyikan lagu Cinta Sejati merupakan sesuatu yang membahagiakan untuknya. Bahka Reza menyebut itu sebagai mimpi yang jadi kenyataan.

"Lagu ini sudah lama jadi favorit saya. Jadi menurut saya, ini seperti mimpi jadi kenyataan," tuturnya.

Yang Terbaik

Selain itu, Reza mengaku jika ia akan memberikan penampilan terbaik saat menyanyikan lagu Cinta Sejati. Bahkan Reza sampai berdoa agar keinginannya dipenuhi.

"Saya sih sampai secara khusus minta sama Allah supaya bisa mengeluarkan yang terbaik dari saya di lagu ini dengan baik. Jadi beneran saya sampai munajat, salat sama Allah," ungkapnya.

What's On Fimela
Loading