Sukses

Entertainment

Sambut Ramadan, Opick Ajak Reza Artamevia Bawakan Lagu Religi Tentang Kehidupan

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan akan segera hadir. Seperti tahun-tahun sebelumnya, industri musik Indonesia saat Ramadan akan dipenuhi dengan lagu-lagu bernuansa religi. Dan, salah satu musisi yang konsisten dalam menyuguhkan lagu bernuansa islami di bulan tersebut adalah Opick.

Menyambut Ramadan 1443 Hijriah tahun ini, Opick pun kembali produktif. Ia mengajak salah satu diva pop Tanah Air, Reza Artamevia untuk berduet membawakan lagu berjudul Engkau Tak Sendiri.

"Alhamdulillah senang sekali bisa bekerjasama dengan Mbak Reza. Semoga lagu ini bisa menjadi keberkahan tersendiri buat saya dan Reza ke depan. Dan juga bisa menjadi sumbangsih buat industri musik Indonesia," ujar Opick.

 

Sama-Sama Bahagia

Meski sama-sama sudah memiliki jam terbang di industri musik dan lama saling mengenal, namun kolaborasi Opick dengan Reza Artamevia baru pertama kali terjadi di single Engkau Tak Sendiri. Keduanya pun mengaku amat bahagia akhirnya bisa bekerjasama dalam sebuah project musik, terlebih lagu yang terbilang spesial karena dibuat dalam rangka menyambut bulan Ramadan.

"Suatu kebahagiaan sendiri buat saya, terutama di album saya menjelang Ramadan ini ada mbak Reza bisa masuk ke album saya, luar biasa," kata Opick.

"Saya yang bahagia banget diajak sama mas Opick. Sebenarnya kita kenal sudah sangat lama, lagu mas Opick juga ada yang udah dikasih ke saya. Alhamdulillah diajak sama mas Opick, senang banget. Saya yang bersyukur," timpal Reza Artamevia.

Wakili Pengalaman Hidup

Lagu Engkau Tak Sendiri merupakan salah satu lagu yang masuk dalam album berjudul Sang Maha Cinta milik Opick yang akan dirilis pada 31 Maret 2022 mendatang. Keduanya pun baru saja menyelesaikan proses pengambilan gambar untuk music video lagu tersebut.

Lagu Engkau Tak Sendiri pada hakikatnya dibuat mewakili perjalanan hidup banyak orang yang akrab dengan suka duka dan hal sejenisnya yang harusnya membuat seseorang kembali mengingat Tuhan. Reza Artamevia mengaku cukup tersentil dengan gubahan lirik yang ada di lagu tersebut.

"Itu perwakilan dari apa yang kami berdua alami saat ini, maksudnya kan yang bernyanyi kita berdua. Dan saya merasa mas Opick ini sosok yang begitu banyak juga perjalanannya luar biasa dalam kehidupan. Sementara saya juga merasa saya juga nggak biasa-biasa aja perjalanannya. Kita kayaknya cocok untuk membawakan ini tuh terutama ya saya merasa suara hati tuh jadi terwakili. Luar biasa lagunya bagus banget," pungkas Reza Artamevia.

What's On Fimela
Loading