Sukses

Entertainment

Unggah Foto Baru, Dian Sastro Disangka Anak SMA

Fimela.com, Jakarta Aktor Dian Sastro selalu menjadi perhatian publik. Terbaru, karena foto yang diunggah pemain film Ada Apa Dengan Cinta itu di akun instagram pribadi miliknya, Rabu (23/3/2022).

Di situ, Dian Sastro terlihat sedang berpose di depan kaca yang cukup besar. Saat itu, istri Maulana Indraguna Sutowo ini menggunakan kaos putih, celana kulot jeans dan sepatu sneakers merah maroon.

Rambut panjang Dian Sastro pun digerai dan setengah menutupi wajah cantiknya. Tak ada senyum manis yang ditampilkan perempuan 40 tahun itu di foto tersebut.

Endorse Barang

Dalam unggahan tersebut, sebenarnya Dian Sastro memberikan layanan endorse yang sudah mengontraknya. Tidak banyak keterangan yang dituliskan oleh Dian Sastro. Dia hanya menuliskan karya itu adalah kerjasama produk endorse dengan yayasan non-profit yang didirikannya.

"Wearing @bro.do x @yayasandian shoes," tulis Dian Sastro singkat

Dipuji Netizen

Melihat unggahan terbaru Dian Sastro, tak sedikit netizen memuji kecantikannya. Selain itu, mereka juga menyebut perempuan bernama asli Diandra Paramitha Sastrowardoyo itu mirip anak SMA. 

"Arek putih abu abu ayu dewe," tulis akun karinariesty. "Kayak anak SMA," kata akun shabillafield. "Kirain anak SMA mana," timpal akun irfina.yasina. Ya ampun mbak Dian, anak SMA berapa?" ujar akun nhiaprima. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading