Sukses

Entertainment

Potret Kedekatan Aaliyah Massaid dan Angelina Sondakh, Kompak Bak Anak Kandung

Fimela.com, Jakarta Hubungan Angelina Sondakh dengan anak sambungnya, Aaliyah Massaid terbilang sangat dekat. Setelah keluar dari lapas, mereka bahkan beberapa kali kerap tampil bersama. Terbaru, perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Dul Jaelani itu menjadi bintang tamu di kanal YouTube Angelina Sondakh, Keema Entertainment.

Meski belum tayang, akun Instagram Keema Entertainment sudah mengabarkan kepada penggemar untuk menyaksikan obrolan antara ibu dan anak sambungnya tersebut. Melihat hal itu, penggemar langsung menyambutnya dengan baik.

Walaupun hanya ibu sambung, mereka terlihat seperti anak dan ibu kandung lho. Lantas seperti apa ya kedekatan Angelina Sondakh dan Aaliyah Massaid? Berikut potretnya:

Tak butuh waktu lama Angelina Sondakh untuk kembali ke dunia entertainment setelah keluar dari penjara. Terbukti, kini dia sudah memiliki program podcast di YouTube yang dihadiri para bintang tamu. Kali ini yang menajdi bintang tamu adalah Aaliyah Massaid

Walaupun terpisah cukup lama, Angelina Sondakh dan Aaliyah Massaid terlihat begitu akrab. Saking dekatnya, bahkan ada yang tak menyangka bahwa Aaliyah adalah anak sambung dari Angelina Sondakh

Kearaban Angelina Sondakh dan Aaliyah Massaid juga terlihat dari warna baju yang dipilih. Angelina Sondakh memakai kerudung panjang berwarna ungu dan Aaliyah Massaid memakai kaos lengan panjang dengan warna senada.

Tak hanya foto bersama, mereka juga sempat TikTok-an bareng lho

Melalui instagram stories-nya, Aaliyah Massaid mengaku langsung bertemu sang bunda usai pulang dari Bali. Mereka pun terlihat sangat akrab ya!

Sebelumnya, Aaliyah Massaid mengaku sangat senang menyambut kebebasan ibu sambungnya itu. Bahkan mereka sempat berpelukan sangat erat di dalam mobil

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading