Sukses

Entertainment

Soal Fashion, Uus Komika: Nggak Perlu Brand Mahal

Fimela.com, Jakarta Komika Rizky Firdaus Wijaksana atau yang lebih akrab disapa dengan panggilan Uus berbagi cerita tentang gaya busana yang membuatnya nyaman. Kepribadiannya yang terkesan cuek dan santai pun ia cerminkan dalam cara berpakaiannya sehari-hari.

Menurutnya, ketimbang brand-brand mahal, ia memilih untuk mengenakan pakaian yang bisa membuatnya nyaman. Bagi Uus, hal utama yang ia kedepankan dalam memilih produk fashion ialah pakaian simpel dengan bahan dan potongan yang nyaman ditubuhnya yang terbilang besar.

"Kalau gue tuh pakaian apa aja yang penting matching antara baju dan sepatu atau celana dan sepatu. Nggak usah brand mahal asal matching itu bikin orang rispect," kata Uus yang didapuk sebaga brand ambassador Erigo X saat peluncuran katalog terbarunya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Suka

Kenyamanan itu pula yang akhirnya membuat Uus menerima tawaran Muhammad Saddad selaku CEO Erigo menjadi brand ambassador Erigo X untuk merepresentasikan artikel-artikel yang pernah dipamerkan di New York Fashion Week 2021 itu. Uus menilai jika hampir seluruh produk yang ia representasikan sejalan dengan gaya busananya sehari-hari.

"Gue sebagai ambassador karena gue lihat Erigo X ini cuttingannya berani dan gue suka sama modelnya," tambah Uus.

 

 

Waktunya Tepat

Sementara itu, Muhammad Saddad menuturkan jika artikel-artikel yang direpresentasikan oleh Uus memang sebagian besar produk ditampilkan di New York Fashion Week 2021 yang kemudian sedikit dimodifikasi. Menurutnya, sejak saat muncul di NFW 2021, banyak masyarakat yang meminta dirinya untuk merilis artikel tersebut. Dan, ia menganggap saat ini merupakan waktu yang tepat untuk merilisnya ke publik dengan jumlah terbatas.

"Ini emang waktunya (rilis) karena bajunya edisi spring dan sekarang udah masuk spring. Alhamdulillah antusiasmenya tinggi banget dan emang akan dibuat limited edition sih," kata Saddad. 

 

What's On Fimela
Loading