Sukses

Entertainment

Uus Beri Selamat untuk Atta dan Aurel yang Jadi Orang Tua

Fimela.com, Jakarta Video lama tentang Uus yang mengharamkan Atta Halilintar kembali ramai dan jadi perbincangan. Dari situ banyak netizen yang menghujat dan memberi sumpah serapah pada sang komika.

Simpati netter kepada Atta makin besar saat ia memilih tak menanggapi keributan tentang dirinya. Atta mengaku ingin lebih fokus merawat anak dan kebahagiaannya bersama keluarga.

Sementara itu Uus akhirnya buka suara soal dirinya yang kembali jadi musuh para netizen. Ia menjelaskan ketidaksukaannya kepada Atta Halilintar di program Somasi Deddy Corbuzier.

Ucapkan Selamat

Uus membuka stand up comedy-nya dengan membahas ada pihak tertentu yang memblow-up video tahun lalu itu. Justru ia mengucapkan selamat untuk Atta dan Aurel yang dikaruniai anak pertama.

"Gua sekarang mau mengucapkan selamat kepada Atta dan Aurel atas kelahiran anaknya," kata Uus di video yang diunggah Minggu (6/3).

Tidak Suka Tak Berarti Benci

Di video tersebut Uus juga membahas sikapnya yang tak ingin muncul di konten Atta. Ia memang mengakui tidak suka dengan kontennya, tapi tak berarti membenci semua hal tentang Atta.

"Kadang orang bilang kalau nggak suka pasti membenci. Padahal nggak suka ya nggak suka aja," tutur Uus.

Rezeki Tak ke Mana

Hal serupa juga pernah ia lakukan di sebuah program TV. Berperan sebagai host, ia tak mau datang jika TV mengundang Aldi Taher. Ia pun diberhentikan dari posisinya, dan ia tak menyesal.

"Menurut orang itu keputusan bodoh, Uus demi idealisme jadi kehilangan pekerjaan. Tapi saya mengalah, dan akhirnya diajak ke sini (Youtube Deddy Corbuzier). Rezeki mah nggak ketuker ya," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading