Sukses

Entertainment

Kata-Kata Manis Tissa Biani untuk Maia Estianty yang Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit karena GERD

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty sempat dilarikan ke rumah sakit pada tengah malam akhir pekan lalu karena GERD. Selain mendapat perhatian dari anak-anaknya, kekasih Dul Jaelani, Tissa Biani pun ikut menunjukkan rasa sayangnya pada Maia.

"Hai bunda, cepet sembuh ya. Semoga bunda bisa segera beraktivitas lagi," tulis Tissa dalam parcel buah yang dikirimnya dan diunggah Maia di Instagram Stories-nya.

"Makan yang banyak ya bundaku, ini aku kirim buah-buahan yang sekiranya aman untuk gerd. Love you bunda," ujar Tissa Biani menunjukkan perhatian dan sayangnya untuk Maia Estianty.

Sakit Luar Biasa

Sebelumnya Maia sempat bercerita jika ia merasakan sakit yang luar biasa hingga membuatnya ingin sgera mendapat perawatan di rumah sakit.

"Pertama kali kena GERD… ampun deh.. sakitnya…," tulis Maia dalam unggahan fotonya bersama Dul di rumah sakit.

Singgung Soal Diet

Dalam unggahan foto tersebut El Rumi pun meninggalkan komentar dan menyinggung soal diet yang dijalani Maia. El pun meminta ibunya untuk tidak memforsir diri.

"Yaampun kenapa bunda?? Gerd karena diett??? Jangan terlalu diforsir dietnya bundaa nanti kyk aku waktu ituu… lekas sembuh bundakuu❤️❤️," kata El Rumi.

Loading