Sukses

Entertainment

Kabar Duka dari Mikha Tambayong, Sosok yang Menjadi Sumber Inspirasi Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari Mikha Tambayong. Baru-baru ini, pemeran film sekaligus pesinetron cantik ini mengabarkan bahwa dirinya sedang dirundung duka atas kepergian orang yang memiliki kedudukan spesial di hatinya.

Menurut Mikha, sosok perempuan ini adalah seorang yang selalu memberikannya inspirasi. Juga sosok yang selalu dekat dengannya selain orangtuanya. Karenanya, Mikha pun mengaku tak bisa mengungkap kata lagi sebagai cerminan duka.

"To one of my biggest supporters and inspirations, my leading lady, I am at loss for words," kata Mikha Tambayong di laman Instagramnya, miktambayong, baru-baru ini.

Salam Terakhir

Dalam unggahannya, Mikha Tambayong mengunggah kebersamaannya bersama dengan sosok perempuan tersebut. Termasuk ketika ia beberapa waktu lalu merayakan wisuda atas kelulusannya, sosok perempuan yang dihormatinya tersebut juga mendampingi.

"Thank you for the life you’ve lived and the light you’ve shared. Rest in eternal peace, my beautiful Oma," tuturnya.

Kepada perempuan yang ternyata adalah Oma-nya tersebut. Mikha Tambayong menegaskan bahwa kepergiannya tak akan dilupakan. Sosok sang Oma akan terus berada di hatinya. "You are forever with us," sambung Kalina.

Masa Kecil

Mikha Tambayong juga mengunggah foto kecil bersama sang oma. Ketika itu ia berada dalam pangkuan sang oma yang masih terlihat muda. Sementara Mikha Tambayong tampak masih belia dengan rambut sebahu. Senyum keduanya terlihat bahagia.

Banyak netizen yang memberikan ucapan bela sungkawa atas kepergian oma dari Mikha Tambayong. Beberapa teman selebriti pun melakukan hal yang sama terkait kabar duka yang disampaikan oleh Mikha Tambayong tersebut.

"Rest in love, Oma Maudy. Hugs to you and your family, Mik," ujar akun bernama ifa_fachir.

"Turut berduka sedalam2nya ya Miikk.. huugggs," sambung akun bernama principessa.me.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading