Sukses

Entertainment

Sebelum Kembali ke Timor Leste, Raul Lemos Ingin Bertemu Baby Ameena Lagi

Fimela.com, Jakarta Ada yang spesial di momen perayaan ulang tahun Krisdayanti yang ke-47, pasalnya sang suami, Raul Lemos akhirnya bertemu dengan cucu pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta. Ini merupakan pertama kalinya Raul Lemos bertemu dengan anak dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Selain menjenguk baby Ameena, Raul Lemos datang dari Timor Leste ke Jakarta untuk merayakan hari ulang tahun sang istri. Krisdayanti juga mengungkapkan bahwa Raul Lemos terlihat senang saat bertemu dengan baby Ameena.

"Seneng dia (Raul Lemos)," kata Krisdayanti saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Ingin Bertemu lagi

Sebelum pulang ke Timor Leste, Raul Lemos juga berencana untuk bertemu baby Ameena lagi. Menurut Krisdayanti, tidak ada kata-kata yang bisa mendeskripsikan seperti apa kebahagiaan mempunyai cucu.

"(Kata Raul) Nanti sebelum saya pulang, saya mau ketemu cucu lagi. Saya berbunga-bunga hati saya. Bukan hanya karena cucunya yang lucu, tapi kesenangan kita sebagai orangtua yang punya cucu beda rasanya. Punya cucu beda lagi rasanya, jadi nggak bisa cerita (diungkapkan dengan kata-kata)," ujar Krisdayanti.

Terkejut

Selain itu, Krisdayanti juga menceritakan jika Atta dan Aurel sempat terkejut melihat Raul Lemos menggendong baby Ameena. Lantaran terlihat sangat luwes ketika menggendong baby Ameena untuk pertama kalinya.

"Raul tuh kan memang luwes kalau sama anak-anak. Jadi, mantu saya (Atta Halilintar) juga kaget (dan bilang) ‘Om Raul ini ya, luwes’," ungkap Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading