Sukses

Entertainment

Cantik dan Stylish, Imel Putri dan Citra Kirana Disebut Netizen Makin Mirip

Fimela.com, Jakarta Nama Imel Putri mungkin sudah tidak asing bagi para penikmat sinetron kolosal era 2000an. Wajahnya memang sempat menghias layar kaca dengan beberapa judul yang ia bintangi.

Setelah lama tak terdengar, rupanya Imel kini lebih fokus menekuni bidang lain. Saat ini perempuan 33 tahun itu sedang menikmati profesinya sebagai seorang desainer.

Tampil cantikĀ berhijab, Imel Putri juga disebut mirip dengan pesinetron lainnya, Citra Kirana. Pada suatu kesempatan keduanya akhirnya bertemu dan foto satu frame.

Cantik dan Stylish

Imel dan Cita menghadiri acara denganĀ gaya masing-masing yang stylish. Mereka berhasil memadu padan outfitĀ dengan cantik dan mencerminkan perempuan modern.

"Cheers Thank u oma sayang fotonya @aldiphotoofficial ," tulis Imel Putri dalam unggahannya di Instagram belum lama ini.

Semirip Apa?

Foto tersebut mencuri perhatian para netizen. Banyak dari mereka yang menyadari jika Imel dan Ciki memang benar-benar mirip.

"Masya Allah si kembar @citraciki dan @imelpc berasa liat anak kembar Poto bareng.. hihihihi," timpal @retno_cabbi91. Komentar senada juga banyak menghiasi kolom komentar, pertanda banyak yang setuju.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading